Game Legendaris Freedom Fighter Muncul Pada Web Rating Eropa PEGI

in ,

Beberapa dari kalian mungkin pernah mendengar atau memainkan game yang berjudul Freedom Fighter pada jaman rental Ps 2 yang sangat populer kala itu, game ini telah di develop oleh studio yang sama telah membuat Hitman Series yaitu Io Interactive. Selain itu game ini pun telah menjadi salah satu game yang cukup dikenang oleh para Gamer pada kala itu, karena fitur yang unik pada jamannya, yaitu bisa membawa Anak buah untuk memerangi musuh.

Freedom Fighter pun menggunakan camera yang cukup berbeda dengan game perang lainnnya, yang biasanya game perang pada waktu itu menggunakan First Person, pada game Freedom Fighter Io interactive pada kala itu memilih untuk menggunakan camera Third Person. Game ini pun mengangkat sebuah tema yang berbeda yaitu Alternate history dimana Invasi Uni Soviet ke New York.

Game yang dirilis pada tahun 2003 ini dikabarkan secara tiba – tiba muncul kembali ke sebuah web Rating game Eropa yaitu PEGI, yang mana pada release date dan Platform pada tabel tersebut tertera pada tanggal, 21 September 2020. Kemungkinan besar Io Interactive baru saja menginput menuju web PEGI, dan berkemungkinan besar game Freedom Fighter sepertinya akan kembali lagi, dalam bentuk Remastered, atau mungkin saja Remake, karena game ini bisa dibilang merupakan salah satu game classic dan juga pada tahun 2003 pun belum ada versi digital untuk game freedom fighter.

Kita tunggu saja konfirmasi dari Io Interactive apakah mereka akan “merilis” ulang saja game mereka agar hadirnya versi digital, atau mungkin merilis ulang beserta tambahan Remastered agar terlihat “Fresh” dan mampu untuk diterima oleh para gamer yang sebelumnya belum mencoba game ini.

Nah, menurut kalian apakah Freedom Fighter nanti akan dirilis versi remastered, atau versi Remake ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Io Interactive, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.