Game Legendaris Mega Man Akan Diangkat Ke Layar Lebar ?

in

Mendengar nama Mega Man atau Rock Man khusus untuk di Jepang, pasti pikiran kita langsung menuju kepada robot berwarna biru yang sangat lincah bisa memanjat dan nembak, lalu kabar baiknya adalah, game legendaris ini akan diangkat ke layar lebar. Setelah Capcom merilis Mega Man Legacy Collection pada Agustus akhir pekan lalu. Menurut laporan dari The Tracking Board, 20th Century Fox dan Chernin Entertainment akan mengangkat game ini ke layar lebar.

Peter Chernin akan menjadi produser pada film Mega Man ini, siapakah Peter Chernin? ia adalah orang dibalik layar dari film Rise of the Planet of the Apes, Dawn of the Planet of the Apes dan seri selanjutnya yang akan datang yaitu War of the Planet of the Apes.

Mega Man sendiri pertama kali muncul pada tahun 1987 di Nintendo. Game ini cukup populer hingga mengeluarkan beberapa sekuel. Pada cerita umumnya, Mega Man merupakan robot baik hati yang diciptakan oleh Dr. Light, Mega Man diciptakan untuk melawan robot lain yang diprogram oleh pengkhianat Dr. Wily untuk tujuan kejahatan. Bisa dibayangkan kan bagaimana bakal serunya cerita Mega Man apabila diangkat ke layar lebar, untuk penayangan masih belum ada informasi detail hingga saat ini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]