Game Legendaris PS2, Gungrave Dapatkan Sekuel Baru di PS4

in ,

Dengan judul Gungrave G.O.R.E

Harus diakui, Gungrave memang bukanlah satu franchise game terbaik yang pernah dimiliki oleh konsol PS2. Namun, game ini tetap dianggap sukses memberi suatu asa kerinduan yang sangat besar bagi para gamer yang sempat memainkannya pada belasan tahun silam. Terutama di saat mereka memainkan game Gungrave Overdose yang terakhir kali rilis pada tahun 2004 lalu secara eksklusif di konsol PS2.

Kebetulan, acara Tokyo Game Show (TGS) 2019 yang berlangsung pada hari ini telah menjadi satu momentum yang amat penting bagi keberlangsungan game Gungrave. Meski pada waktu itu sempat pula diumumkan dalam wujud teaser pada event TGS tahun lalu, Iggymob selaku developer kini akhirnya bisa secara perdana menunjukan video trailer yang menjelaskan banyak hal dari keberadaan game Gungrave barunya yang berjudul: Gungrave G.O.R.E.

 

Trailer game baru Gungrave di atas banyak menampilkan kisah serta adegan sinematik mengenai tokoh Beyond the Grave (sang protagonis) yang kondisinya sedang dipulihkan oleh seorang karakter wanita bernama Cheni Quartz Angel (menurut laporan gematsu). Di sana, tempat kediaman Cheni kebetulan mendadak diserang oleh sekelompok penjahat. Dengan kemampuan beladiri yang ia punya, Cheni memang mampu mengalahkan mereka semua, kecuali seorang pria yang nampak mengkomando aksi penyerangan tersebut, yakni Bunji Kugashira.

Lalu, ditampilkan pula suatu adegan dimana Bunji (nampak siap menjadi tokoh rival untuk si protagonis) sukses membangunkan sang Beyond The Grave dan membuat dirinya langsung diserang. Trailer sinematik pun berakhir ketika Bunji berhasil membelas serangan Beyond The Grave dan menghilang dari lokasi.

Setelahnya, muncul sekelibat gameplay action third-person yang memperlihatkan aksi Beyond The Grave dalam menembaki para musuh dengan penuh gaya dan tempo yang masih tetap lebih cepat seperti pada game-game Gungrave sebelumnya. Aspek visualnya tak ketinggalan juga dibuat semakin berkesan demi memenuhi standar game-game keluaran terkini.

Game Gungrave G.O.R.E sendiri direncanakan siap rilis secara eksklusif di konsol PS4 dan pengerjaannya saat ini sedang berada di dalam tahap pengembangan.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]