Game Legendaris Shenmue Dapatkan Serial Adaptasi Animenya

in
Shenmue Anime

Seri game Shenmue mungkin jadi salah satu game action open-world legendaris di era Sega Dreamcast dahulu. Seri ketiga gamenya sendiri sebenarnya telah rilis di Playstation 4 setelah mendapatkan suntikan dana sebesar 6 juta Dollar lewat Kickstarter pada 2015 lalu. Meskipun tidak mendapatkan animo sebesar game orisinalnya. Dan bahkan game ketiganya tersebut kini sudah dilupakan begitu saja padahal gamenya belum dirilis di Steam maupun Epic Games Store.

Meskipun begitu, ternyata situs distribusi anime di Amerika Serikat – Crunchyroll baru saja dikabarkan mengumumkan bahwa mereka kini tengah bekerja sama dengan studio Adult Swim untuk nantinya akan mendistribusikan anime adaptasi dari Shenmue ini di luar Jepang dan China di dalam event Crunchyroll Expo yang diadakan hari Jumat kemarin .

Anime adaptasi dari Shenmue ini sendiri nantinya akan berisi 13 episode dan akan disutradarai oleh Chikara Sakurai (One-Punh Man Season 2, Lost Song) dan akan dibuat lewat Studio Telecom Animation Film yang akan dimanajemen oleh Sola Entertainment. Game Director dari Shenmue sendiri – Yu Suzuki juga akan ikut dalam pengembangan anime adaptasi ini sebagai ekskekutif produser.

Sayangnya tidak disebutkan kapan anime adaptasi ini akan dirilis nantinya, atau setidaknya sudah sejauh mana progress pengerjaan produksi anime ini. Namun Crunchyroll sendiri berjanji akan segera mengumumkan lebih banyak detail tentang animenya ini. Apakah kamu tertarik untuk melihat petualangan dari Ryo Hazuki ini nantinya? Apakah kamu berharap bahwa serial animenya ini menyambung dari gamenya? Atau lebih untuk mengambil cerita spin-off?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Shenmue atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]