Game LEGO Baru, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Hentikan Dominasi Penjualan Elden Ring di Steam

Game LEGO Baru, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Hentikan Dominasi Penjualan Elden Ring di Steam

Franchise game LEGO nampaknya selalu menjadi salah satu game yang banyak diantisipasi oleh gamers. Seri game yang dikembangkan oleh TT Games tersebut selalu hadirkan atensi besar jelang perilisan game terbarunya, termasuk salah satunya adalah seri game LEGO terbaru yang baru saja dirilis yaitu LEGO Star Wars: The Skywalker Saga.

Seperti data yang dilampirkan oleh akun SteamDB, Game LEGO baru yang rilis pada 5 April lalu tersebut berhasil menjadi pemuncak klasemen untuk game dengan penjualan tertinggi di Steam minggu ini. Pencapaian tersebut sekaligus menjadi penanda terhentinya dominasi Elden Ring setelah berminggu-minggu sejak perilisannya selalu berada di peringkat pertama sebagai game dengan penjualan tertinggi di Steam.

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Jadi Game LEGO Baru yang Paling Banyak Dimainkan

Game LEGO Baru, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Hentikan Dominasi Penjualan Elden Ring di Steam 2

Selain berhasil menjadi yang tertinggi dalam penjualan Steam minggu ini, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga juga berhasil menjadi pemecah rekor baru untuk franchise game LEGO. Game LEGO baru tersebut menjadi game LEGO dengan jumlah pemain tertinggi sepanjang waktu lewat 82,446 pemain yang bermain dalam waktu bersamaan.

Bila dibandingkan dengan pencapaian game LEGO lainnya, di peringkat kedua game LEGO dengan jumlah permain tertinggi ada game LEGO Marvel Super Heroes dengan 5,953 pemain saja, tentu itu merupakan sebuah lompatan angka yang fantastis. Semua informasi terkait data statistik pemain tersebut diambil melalui Steamcharts dan valid ketika artikel ini ditulis.

Menarik untuk menanti rekor apalagi yang akan dipecahkan oleh game LEGO baru ini melihat game ini baru dirilis sekitar satu minggu yang lalu. Jadi, apakah kalian menjadi salah satu yang antusias dengan kehadiran game LEGO Star Wars: The Skywalker Saga ini?


Baca berita terupdate terkait LEGO, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version