Xbox Games Showcase 2023 — Game Like a Dragon Infinite Wealth Nama Resmi Sequel Ke-8

Game Like A Dragon Infinite Wealth Featured

Ryu Ga Gotoku Studios (RGG) baru – baru ini mengumumkan game Like a Dragon Infinite Wealth pada acara tahunan Xbox Games Showcase 2023. Pihak RGG memberikan trailer singkat mengenai game tersebut.

Game Like a Dragon Infinite Wealth Resmi Jadi Seri Ke-8

Xbox Games Showcase 2023 — Game Like a Dragon Infinite Wealth Nama Resmi Sequel Ke-8 4

Pada trailer yang diperlihatkan, Ichiban terbangun di sebuah pantai yang mungkin saja bukan di Jepang. Dirinya terbangun dan tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya. Akhirnya Ichiban memutuskan untuk bangkit dan berjalan.

Namun beberapa pengunjung pantai menatap dirinya dan bahkan seorang wanita berteriak dan mengatakan bahwa MC yang pertama kali hadir di Like a Dragon 7 ini adalah orang mesum yang berkeliaran.

Ichiban kemudian diberitahu bahwa dirinya tidak menggunakan pakaian sama sekali. Trailer ditutup dengan Ichiban yang berteriak karena sadar dirinya tidak mengenakan apapun. Logo game kemudian hadir bertuliskan Like a Dragon Infinite Wealth.

Pihak RGG West mengkonfirmasi melalui akun sosial media mereka bahwa game ini adalah Like a Dragon 8 yang sempat diumumkan tahun lalu dimana Ichiban bertemu dengan Kazuma Kiryu.

Sempat Dianggap Spin-off Like a Dragon

Sempat Dikira Spin Off

Trailer versi barat yang dibagikan oleh RGG sempat membuat para gamer menganggap bahwa ini adalah game spin-off terbaru yang tiba – tiba muncul tanpa pemberitahuan ataupun rumor.

Hal ini dikarenakan nama versi barat tidak mencantumkan angka 8 dan juga dari judul yang menggunakan nama Infinite Wealth. Judul tersebut membuat spekulasi bahwa game ini adalah spin-off dengan genre Tycoon.

https://twitter.com/RGGStudio/status/1667993429962526721

Namun beberapa saat setelah trailer diumumkan, pihak RGG West sendiri langsung memberikan informasi bahwa game Like a Dragon Infinite Wealth adalah nama resmi dari seri ke-8.

Hal ini juga diperlihatkan pada trailer versi Jepang yang memberikan judul Ryu Ga Gotoku 8 dan tidak mencantumkan embel – embel Infinite Wealth pada trailernya.

Like a Dragon Infinite Wealth dijadwalkan akan rilis pada awal tahun 2024. Game ini akan hadir pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox, Game Pass, dan PC melalui Steam. Informasi selanjutnya kemungkinan besar akan dijelaskan pada RGG Summit 2023 dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version