Game Lokal KADEK Ganti Nama Menjadi KILLER DASH

wm 14

Setelah hadir dengan update versi terbaru dengan memunculkan sensasi visual rage effect, design map around the world dan boss yang lebih menantang, Bandung Studios terus berimprovisasi terhadap game Kadeknya. Lebih dari 1000 user tercatat telah menginstall game buatan Bandung Studios ini, hal tersebut terpantau dengan grafik demografi yang hasilnya menunjukkan bahwa jumlah install didominasi oleh Indonesia dan Rusia. Berangkat dari grafik tersebut Kadek akan go international dengan mengganti title game nya menjadi Killer Dash.

5 negara terbanyak diantaranya adalah Indonesia, Rusia, Amerika, Ukraina dan Kanada. Melihat info grafik tersebut Bandung Studios mengganti title game nya menjadi Killer Dash untuk pasar internasional yang di localize sesuai dengan negara yang menjadi target pasarnya. Salah satunya adalah negara Rusia karena selisih jumlah user aktifnya sangat tipis dengan negara tanah air.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melihat antusias user yang cukup baik dengan versi ini, Killer Dash optimis akan bersaing dengan entertainment game kelas dunia dengan mengawinkan era 80’s dan masa kini. Jika gamers ingin mendownload game ini maka keyword yang digunakan adalah Killer Dash di App Store dan Google Play.

Exit mobile version