Game Lokal Matchmaker Agency Ini Jadikanmu ‘Mak Comblang’ Buat Para Jomblo!

Matchmaker Agency

Lagi – lagi game – game Indonesia kembali unjuk gigi, brott! Para developer lokal telah banyak merilis beragam judul game seperti Faerie Afterlight, Keylocker, Anuchard, Grammarian Ltd, Ahli Neraka Tycoon, dan lainnya yang bisa dimainkan. Setelah menghadirkan webkomik judul game terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat, kali ini ada satu game unik yang menjadikan para pemainnya sebagai “mak comblang” untuk para jomblo berjudul Matchmaker Agency.

Penasaran dengan gamenya? Yuk simak di bawah ini!

Sekilas Info Tentang Game Indonesia Matchmaker Agency

Cek Ricek Latar Belakang Klienmu

Matchmaker Agency sendiri merupakan game Indonesia tentang membantu para jomblo yang sedang mencari tambatan hati. Caranya adalah, para pemain harus membantu mereka mencarikan pasangan dengan mencomblanginya bersama cewek/cowok jomblo lainnya.

Pada game berbasis simulasi ini, para pemain akan berperan sebagai fresh graduate yang bertekad akan meneruskan agensi perjodohan peninggalan sang kakek nenek dan kembali bangkitkan kejayaannya. Namun, selama permainan, kalian akan dihadapi dengan pemilik tanah dengan aturan super ketat, hutang, dan juga intimidasi dari para rival.

Perkenalan dengan Calon Tambatan Hati

Sepanjang permainan, para pemain dapat berinterkasi dan mencari tahu seluk beluk klien, mempelajari tentang personality-nya dan siapa yang dirasa cocok untuk klien. Kesuksesan perjodohannya tersebut sangatlah bergantung pada pemain. Jika berhasil, pemain dapat merencanakan kencan sempurna untuk sang klien nantinya.

Cari Tempat Kencan Sempurna untuk Klienmu

Game ini dikembangkan oleh dua studio dari Indonesia, MelonCat dan Niji Games dan berbasis online. Kalangan gamer mungkin mengetahui keduanya, mengingat merekalah kreator dibalik YakiShabu (game simulasi restoran), juga The Sun Shines Over Us.

Matchmaking Agency akan rilis di PC via Steam dalam waktu dekat. Informasi selengkapnya dapat kalian lihat melalui situs resminya di sini.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version