Waktunya Berdangdut Bersama Ultra Space Battle Brawl Bagi Para Gamer PC

in , ,

Ultra Space Battle Brawl atau USBB adalah game arcade-pong-fighter yang dibuat oleh pengembang asal Indonesia, Mojiken Studio. Awalnya dirilis untuk platform Nintendo Switch, game yang mengangkat kearifan lokal ini dengan cepat membentuk fan base-nya lewat art, musik tekno dengan sentuhan dangdut, dan tentunya gameplay seru yang mereka tawarkan.

Kami pun telah menjajal versi Switch-nya dan memang sangat adiktif dan kompetitif apalagi kalau kamu memainkannya dengan temanmu. Kamu yang penasaran bisa melihat video kita main di bawah ini:

Ultra Space Battle Brawl

Mabar game lokal di Nintendo Switch

Posted by Gamebrott on Monday, 20 August 2018

Dan bila kamu ingin memainkan game ini namun terkendala tidak memiliki Switch, maka sekarang waktumu unutk menjajal game unik yang satu ini, karena USBB kini telah dirilis di Steam untuk para gamer PC. Ditawarkan dengan harga yang ramah kantong yaitu Rp 99.900, kamu berkesempatan mendapat harga yang lebih murah lagi karena adanya promosi yang diberikan oleh Mojiken Studio sebesar 10% hingga 12 Oktober mendatang. Bagi kamu yang menikmati soundtrack “unik” USBB jangan lupa ambil versi Ultra Edition yang sudah termasuk original soundtrack dari gamenya.

Untuk kamu yang penasaran mengenai bagaimana proses pengembangan game ini, kamu bisa menonton interview kami dengan Mojiken yang akan menjelaskan mulai dari proses awal inisiasi game ini, kendala yang dihadapi, hingga rencana untuk game ini kedepannya disini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]