Game Love Live Akan Mengadakan Event Kolaborasi dengan Persona 3, 4 dan 5

Love Live Kolaborasi Persona

Ada kabar baik untuk para penggemar dan pemain game Love Live. Love Live School Idol Festival All Stars mengumumkan akan mengadakan event kolaborasi dengan Persona 3, Persona 4 dan Persona 5!

Penasaran event kolaborasi seperti apa game Love Live ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Event Kolaborasi Love Live School Idol Festival All Stars dengan Persona 3, 4 dan 5

Informasi ini diumumkan melalui situs resmi dan akun Twitter game Love Live. Melalui informasi tersebut, game Love Live School Idol Festival All Stars mengadakan event kolaborasi dengan game Persona 3, 4 dan 5.

Kalian bisa lihat sendiri pengumumannya melalui tweet akun resmi game Love Live di bawah ini.

Event kolaborasi Persona Series X Love Live School Idol Festival resmi diumumkan!

Sebelum event dimulai, akan berlangsung sebuah voting sebagai karakter campaign dalam kolaborasi ini.

Karakter yang terpilih dari 9 anggota u’s akan mendapatkan edisi spesial karakter UR yang hadir di event.

Karakter Edisi Spesial Event Kolaborasi

Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi Love Live, para pemain ataupun penggemar diberikan kesempatan untuk memilih karakter favorit mereka. Karakter yang terpilih nanti akan menjadi karakter campaign spesial di event kolaborasi dengan serial game Persona ini.

Ada 9 karakter pilihan yang merupakan anggota dari grup u’s yang sudah tidak asing lagi bagi pemain dan penggemar serial idol ini. Mereka adalah:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Honoka Kosaka
  2. Eli Hayase
  3. Kotori Minami
  4. Umi Sonoda
  5. Rin Hoshizora
  6. Maki Nishikino
  7. Nozomi Tojo
  8. Hanayo Koizumi
  9. Nico Yazawa

Voting dimulai dari tanggal 27 Mei 2021 dan berakhir pada 9 Juni 2021. Kalian bisa memilih karakter favorit melalui situs resmi di sini. Jadi, jangan sampai kalian lewatkan untuk memilih karakter favorit kalian agar mendapatkan versi terbaru dengan tema serial game Persona.

Tentang Love Live School Idol Festival All Stars

Love Live School Idol Festival All Stars adalah game ber-genre rhythm berdasarkan franchise anime idol berjudul Love Live. Game ini dikembangkan oleh KLab Inc dan dirilis oleh perusahaan Bushiroad.

Love Live School Idol Festival All Stars pertama kali rilis di Jepang pada 26 September 2019 dan untuk global pada 25 Februari 2020. Game ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Itulah informasi mengenai event kolaborasi game Love Live School Idol Festival All Stars dengan Persona 3, 4 dan 5. Untuk saat ini belum ada informasi kapan event tersebut akan dimulai. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version