7+ Game Mabar Seru Spesial Liburan Lebaran Tahun 2023

Game Mabar Seru Spesial Liburan Lebaran

Game Mabar Seru Spesial Liburan — Lebaran sebentar lagi! Begitulah kira – kira jargon orang – orang yang akan merayakan lebaran Idul Fitri nanti. Selain bermaaf – maafan dan menikmati santapan khas lebaran, tentu tak ketinggalan bagi kalangan gamer yang hobi bermain game meski hanya beberapa saat saja. Jika sedang berkumpul begini, paling enak dan nyaman jika bermain game yang bisa mabar bersama keluarga, especially sepupu atau keponakan.

Ada banyak sekali game mabar seru dan terbaik yang dapat kamu mainkan selama menikmati liburan Idul Fitri. Penasaran game apa sajakah itu? Berikut 7+ game mabar seru spesial liburan lebaran tahun 2023!

Rekomendasi Game Mabar Seru Spesial Liburan Lebaran

Gim mabar terbaik spesial lebaran tahun ini

Inilah dia rekomendasi game mabar seru dan terbaik spesila lebaran yang dapat kamu mainkan tahun ini.

1. Ludo King

Siapa yang tidak kenal dengan permainan papan satu ini? Yup, ialah Ludo King, game papan yang dapat dimainkan bersama 2, 3, atau 4 pemain. Game ini dikembangkan oleh Gametion Global dan rilis tahun 2016 lalu.

Ludo King

Cara memainkan gamenya cukup mudah. Akan ada empat pion yang ditempatkan di kotak awal tiap pemain. Lalu, dadu akan digelindingkan bergantian oleh tiap pemain selama permainan. Pion akan ditempatkan di titik awal jika kamu mendapat angka 6. Tujuan game ini adalah membawa empat pion tersebut ke “FINISH” sebelum lawan mendahului kamu.

2. Among Us

Game mabar seru spesial liburan selanjutnya yang dapat kamu mainkan adalah Among Us. Game ini dikembangkan oleh Innersloth dan rilis tahun 2018 lalu. Di sini, kamu akan berperan sebagai astronot yang mengerjakan task di sebuah map di luar angkasa.

Among Us

Game ini bisa membuat kamu mabar bersama teman hingga total 15 pemain. Ada dua tim yang hadir dalam game, yaitu crewmate dan impostor. Sebagai crewmate, kamu harus membuat strategi bersama teman agar dapat menumpas impostor. Sedangkan impostor mengajakmu nyamar menjadi kru, melakukan sabotase, dan membuat alibi agar dapat membunuh kru lainnya.

3. Stumble Guys

Stumble Guys adalah game mabar seru selanjutnya yang bisa kamu mainkan bersama keluarga, sepupu, atau keponakan. Game ini digarap oleh Kikka Games dan rilis di tahun 2021 lalu.

Stumble Guys

Hampir mirip seperti Fall Guys, Stumble Guys ajakmu masuki rintangan beragam yang dipilih secara acak bersama para pemain lainnya. Dengan sistem eliminasi, pemain yang bisa bertahan sampai akhir akan menjadi pemenang tunggal dalam game tersebut.

4. Roblox

Selanjutnya ada Roblox. Game ini mungkin terdengar familiar di telinga kawula muda, khususnya gamer anak – anak. Roblox adalah game platform yang dikembangkan dan dipublikasi Roblox Corporation yang rilis pada tahun 2016 lalu.

Roblox

Game ini adalah game di mana kamu dapat menciptakan dunianya sendiri agar dapat dimainkan oleh pemain lain. Kustomisasi yang menarik dan dapat mabar bersama teman, sepupu, atau keponakan membuat game banyak menghadirkan ragam parodi yang dibuat lewat engine gamenya.

5. PUBG Mobile

Game mabar terbaik yang masih populer hingga saat ini Ialah PUBG Mobile. Game Batle Royale satu ini dikembangkan oleh Tencent Games dan rilis tahun 2018 lalu.

PUBGM

Game ini menjadi game pertama yang mengusung tema Battle Royale. Kamu akan bertarung bersama 100 pemain lainnya dalam satu map yang sama. Semakin lama bermain, map akan semakin mengecil hingga terpilih 1 orang pemenang yang meraih kemenangan. Game ini juga hadirkan map baru, update gear, senjata, dan lainnya yang bisa kamu nikmati dalam game.

6. Free Fire

Game mabar seru satu ini juga cukup populer di kalangan gamer untuk liburan lebaran tahun ini. Free Fire dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan Garena di tahun 2019 lalu.

Free Fire

Sedikit mirip dengan PUBG, game ini jauh lebih sederhana dari segi gameplay dan visual grafis. Selain itu, spesifikasi yang tidak terlalu membuat HP rewel juga jadi salah satu faktor game ini ramai dimainkan gamer mobile. Selain itu, game ini juga suka berkolaborasi lho, seperti bersama DJ AlokDevil May Cry, Justin Bieberdan masih banyak lagi.

7. Mobile Legends Bang Bang

Game mabar terbaik buatan Moonton ini masih menjadi salah satu terpopuler untuk libur lebaran tahun ini. Berbasiskan MOBA 5v5, game ini mengajakmu untuk menjadi yang terbaik bersama teman satu tim dalam menghancurkan base lawan dengan hero berbagai role.

MLBB

Hero yang ada dalam game terbagi menjadi beberapa role, seperti Tank, Fighter, Mage, Assassin, Support, dan Marksman. Banyaknya hero di game ini membuat banyak sekali cosplayer yang meng-cosplay hero – heronya. Selain itu, terdapat juga ragam skin yang dapat kamu koleksi untuk mempercantik hero favoritmu.

Game Mabar Terbaik Spesial Liburan Lebaran Lainnya

Gim mabar seru lainnya spesial lebaran tahun ini

Selain ketujuh game di atas, ada juga berbagai game mabar lainnya yang dapat kamu coba saat liburan Idul Fitri. Di antaranya adalah:

Itulah dia 7+ game mabar seru spesial liburan tahun ini. Kira – kira game apa yang bakal kamu mainkan bersama saudara, sepupu, atau keponakan dikala nikmati lebaran ini? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version