Mantan Developer Stardew Valley Perkenalkan Game Life-Simulator Terbaru Miliknya

Mantan Developer Stardew Valley

Stardew Valley adalah game yang lahir dari inspirasi developer ConcernedApe terhadap game simulasi bertani seperti Harvest Moon. Meskipun lahir sebagai game indie dengan visual 8 bit, dia sukses menjadi game farming simulation yang paling populer saat ini di kalangan gamer.

Berita terbaru kini datang dari seorang mantan developer Stardew Valley yang juga perkenalkan game life-sim serupa dengan visual 8 bit juga. Yuk, bareng-bareng intip penampakan awal gamenya!

Game Life-Sim Baru Bikinan Mantan Developer Stardew Valley

Game Mantan Developer Stardew Valley

Kabar ini datang dari Arthur “Mr. Podunkian” Lee, salah seorang mantan kontributor game Stardew Valley. Dalam cuitan Twitter X-nya, dia bagikan penampakan awal game yang tengah ia garap kepada publik yang mirip banget sama Stardew.

Mr. Podunkian mengisahkan tentang kekasihnya yang membeli sepeda tahun ini. Dan hal tersebut menginspirasinya untuk menambahkan sepeda yang rideable ke dalam game yang tengah ia garap.

Kalian dapat saksikan cuplikan penampakan game tersebut di sematan berikut ini:

Meskipun Mirip, Hadirkan Elemen Berbeda dari Stardew Valley

Bisa baca buku sambil rebahan di kasur

Mengambil latar setting kota, maka wajar alat transportasi semacam sepeda ini sangat diperlukan dalam game. Disini bahkan kalian bisa melakukan mountain-bike dengan sepeda milik kalian.

Selain sepeda, di sini karakter player bisa membaca buku dan meningkatkan “Reading skill”. Bahkan, kalian bisa baca buku sambil rebahan di atas kasur. Bener-bener menggambarkan kaum rebahan!

Tak hanya itu, mantan developer Stardew ini juga masukkan pemandian air panas sebagaimana yang kita temui di Harvest Moon lawas. Artinya, meskipun dari pemandangan dan tatanan kota benar-benar mirip dengan aset dari Stardew Valley, Mr. Podunkian menghadirkan beberapa elemen berbeda yang tidak pemain temukan di game Stardew.

Ada pemandian air panas seperti di Harvest Moon!

Dan diharapkan pula ke depannya beliau memperkenalkan lebih banyak hal baru yang membuatnya lebih unik dibandingkan game life-sim lainnya. Meskipun, hingga saat ini, Mr. Podunkian belum menentukan nama untuk cikal-bakal game racikannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stardew Valley atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version