Game Marvel Baru dari Skydance New Media Diumumkan, akan Ada Captain America dan Black Panther

Game Marvel Baru Dari Skydance New Media Diumumkan, Hadirkan Captain America Dan Black Panther

Marvel Game Skydance – Game Marvel baru dari Skydance New Media diumumkan pada showcase kolaborasi Disney & Marvel pada dini hari kemarin, tanpa memberikan banyak informasi.

Harus diakui, Marvel dan Disney sangat sukses dalam mengembangkan sayap mereka ke industri film melalui Marvel Cinematic Universe (MCU) terlepas dari kritikan yang mulai banyak beredar setelah film Avengers: Endgame berakhir. Dan sepertinya mereka tidak hanya akan ‘menjajah’ industri perfilman saja, melainkan juga akan mulai serius dalam mengembangkan sayap mereka di industri video game.

Salah satunya? Melalui studio Skydance New Media yang dikepalai oleh Amy Hennig, setidaknya akan ada 1 game Marvel baru yang akan hadir kedepannya. Dan akhirnya, penantian kita cukup terbayar (sedikit) karena studio ini merilis sebuah teaser pendek dari game Marvel yang sedang mereka kembangkan.

Game Marvel Baru dari Skydance New Media Diumumkan

Teaser ini dirilis pada saat showcase Disney & Marvel yang dilaksanakan pada tanggal 10 September jam 3 pagi (WIB). Dimana teaser ini berdurasi sekitar 1 menitan, dan hanya berupa cinematic teaser saja dan tidak banyak informasi yang diberikan.

Di dalam teaser tersebut, latar waktu yang akan terjadi di game ini adalah masa – masa perang dunia ke-2 yang ditunjukkan melalui seragam militer dari organisasi Hydra. Selain itu, di dalam teaser ini juga ditunjukkan 4 karakter yang akan hadir di game ini, yaitu Captain America, Black Panther, seorang prajurit perang, dan tentunya prajurit dari Wakanda itu sendiri.

Masih banyak sekali pertanyaan terkait game ini, seperti siapa kedua orang tersebut? Bagaimana gameplay-nya? Apakah keempat karakter tersebut playable? Dan masih banyak lagi.

Khusus untuk cerita, game ini akan mempunyai cerita originalnya sendiri, serta sepertinya kita tidak hanya akan berada di Paris saja, melainkan juga akan pergi ke tempat lain yang ditunjukkan pada akhir teaser dimana sebelah kanan terdapat sebuah negara, yang penulis perkirakan itu merupakan negara Wakanda.

Belum ada tanggal rilis, serta platform mana yang dituju oleh game ini nantinya.

Rumor yang Beredar Sebelumnya

Konfirmasi rumor yang beredar sebelumnya

Sebelum game ini diumumkan secara resmi, banyak media yang juga sudah mendapatkan bocoran dari salah satu leaker bahwa nantinya game dari Skydance New Media ini akan bersetting waktu di perang dunia ke-2, serta menghadirkan Captain America dan Black Panther.

Dan ternyata rumor tersebut terbukti benar, setelah digelarnya Disney & Marvel Games Showcase ini dan teaser dari game tersebut dirilis, kedua hal penting seperti latar waktu dan karakter yang akan muncul akhirnya dikonfirmasi benar adanya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameGame Marvel  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version