Game Marvel Buatan Dev XCOM Mungkinkan Buat Superhero Sendiri

Group Ps5 1280x720
Game baru Firaxis akan menjadi seri orisinal dengan superhero buatan player.

Dengan Gamescom 2021 yang semakin dekat, wajar apabila mulai banyak rahasia yang mulai bocor ke publik sebelum pengumuman resminya. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah game buatan developer XCOM, Firaxis yang adaptasi salah satu dunia dari komik Marvel.

Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Jeff Grubb, jurnalis GamesBeat, cabang gaming dari VentureBeat. Melalui livestream Giant Bomb (via VGC), Grubb mengatakan bahwa Firaxis dan 2K akan umumkan game Marvel terbarunya.

Lebih lanjut, game buatan Firaxis tersebut akan jadi game orisinal mereka meskipun miliki dunia yang diadaptasi dari Marvel.

Grubb mengaku bahwa gamenya akan miliki superhero orisinal tanpa adanya superhero yang telah ada di dunia Marvel. “Gamenya akan fokus pada elemen supranatural dunia Marvel. Aku tak tahu apakah karakter seperti Blade akan muncul, namun aku memikirkan bahwa kemungkinan mereka akan tambahkan vampir dan aku tak tahu apakah ini berarti akan ada beberapa karakter mistis Marvel, namun kupikir kalian akan melihat tipe musuh seperti itu”, imbuhnya.

Menariknya, Grubb jelaskan bahwa player akan bisa membuat tim superheronya sendiri seperti di XCOM.

Belum jelas seperti apa game buatan Firaxis saat diumumkan nanti. Namun Gamescom menjadi event yang wajib ditunggu untuk mengetahui sebuah jawaban dari pertanyaan apakah mereka akan benar-benar mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version