Game Marvel’s Spider-Man Dikabarkan Hampir Punya Mode Multiplayer

Game Marvel's Spider Man 3

Game Marvel’s Spider-Man merupakan salah satu portofolio terbaik Marvel dalam media video game. Sajian gameplay unik dalam bermain sebagai salah satu superhero paling ikonis membuatnya banyak diapresisasi oleh fans. Apabila sebelumnya game hanya eksklusif di PS4, berkat kepopulerannya game pun juga merambah ke platform PC yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Sudah tak heran lagi, perilisan game melalui platform PC tentu langsung membuat sejumlah pemain langsung mengoprek isian file dalam game. Menurut kabar, salah seorang pemain menemukan sesuatu yang unik dimana dirinya melihat sejumlah file yang merujuk bahwa game Marvel’s Spider-Man sempat hampir miliki mode multiplayer yang dibatalkan.

Game Marvel’s Spider-Man Ada Mode Multiplayer?

Game Marvel’s Spider Man Multiplayer

Dilansir dari PC Gamer, seorang pengguna Twitter @dniwetamp mengaku telah menemukan sejumlah file yang cukup janggal. Yakni merujuk pada mode multiplayer dengan konsep co-op yang kemungkinan tak sengaja tertinggal di dalam game.

File tersebut mereferensikan sebuah permainan kompetitif dimana pemain dapat menggunakan karakter Peter Parker dan juga Miles Morales. Mode permainan bertajuk “Superior Spider-Man”, entah bagaimana konsep gameplaynya, namun terdapat juga sebuah pesan yang bertuliskan pesan bagi pemenang permianan, yakni “Peter Parker is the Superior Spider-Man” dan “Miles Morales is the Superior Spider-Man”.

Ditemukan juga beberapa file lainnya yang memiliki nama yang cukup kuat bahwa mode multiplayer dalam game memang benar adanya. Sejulmah file tersebut memiliki pesan seperti Player 1, Player 2, Blue Team, Character 1 dan Character 2. Dalam mode coop, bertuliskan juga sebuah pesan terpisah “If set and in co-op, Character2 will see this text“.

Tentu, semua penemuan tersebut hanyalah spekulasi saja lantaran dalam game hanya menyediakan permainan secara single-player saja. Hingga kini, Insomniac maupun Sony selaku developer dan publisher belum memberikan tanggapan apapun mengenai penemuan ini.

Game Marvel’s Spiderman Akhirnya Resmi Masuk ke PC

Game Marvel’s Spider Man PC

Salah satu game andalan PlayStation lainnya yakni Marvel’s Spider-Man Remastered kini berhasil sambangi platform PC. Diumumkan beberapa bulan lalu, game kini sudah resmi dirilis melalui Steam dan juga Epic Games Store.

Masuknya game ke dalam platform PC sempat menimbulkan candaan di kalangan para gamer. Pasalnya Insomniac Games selaku developer sebelumnya pernah menyatakan melalui akun Twitter bahwa game tidak akan pernah hadir di platform Xbox dan PC, dan hanya akan dapat dimainkan secara eksklusif melalui konsol PlayStation 4. Cuitan yang diunggah di tahun 2017 lalu tersebut pun kembali viral semenjak pengumuman game sambangi PC.

Saat ini, game Marvel’s Spider-Man Remastered versi PC sudah rilis dan dapat langsung dimainkan melalui Steam dan Epic Games Store. Tak lupa juga bahwa game spin-off yang bertajuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales rencananya juga akan rilis di PC pada musim gugur 2022 mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Marvel’s Spider-Man serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version