Game Mass Effect 5 akan Digarap Para Veteran Trilogi Sebelumnya

Game Mass Effect 5 Veteran

BioWare selaku developer menjelaskan informasi terkait game Mass Effect 5 beberapa tahun lalu. Game ini sempat diumumkan masih dalam tahap Prototype, namun setelahnya hampir tak terdengar lagi kabarnya.

Setelah menunggu sekian lama, BioWare kembali dengan informasi terbaru bahwa seri kelima Mass Effect ini akan dikerjakan oleh para veteran dari trilogi sebelumnya. Benarkah itu?

Game Mass Effect 5 akan Dikerjakan Para Veteran Trilogi

Seri terbaru waralaba ini akan dikerjakan para veteran trilogi sebelumnya

Melalui X/Twitter, seorang pengguna mengomentari soal tim pengembang veteran trilogi Mass Effect yang ragu apakah mereka “benar-benar ikut berkontribusi atau tidak”. Hal ini pun sempat menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Untuk itu, Michael Gamble selaku ketua tim pengembang Mass Effect memberikan tanggapan terkait hal ini. Ia sendiri mengonfirmasi bahwa Executive Producer, Game Director, Art Director, dan Creative Director adalah para veteran dari trilogi waralaba tersebut.

Reaksi Para Gamer

Kabar terbaru disambut positif oleh para gamer

Konfirmasi dari Gamble ini adalah kabar baik dan ditanggapi positif oleh para penggemar Mass Effect. Karena triloginya sendiri dianggap sebagai salah satu seri terbaik dalam sejarah game.

Beberapa di antara mereka mengungkap cukup tak sabar cerita apalagi yang akan dibawa BioWare soal nasib Shepard dan kawan-kawan. Ini sempat terungkap melalui teaser dan concept art yang pernah diluncurkan tiga tahun lalu.

Lewat videonya, beberapa detail dari Mass Effect 5 telah diungkap namun tidak terlalu banyak. Beberapa di antaranya menunjukkan galaksi Andromeda, kostum N7 terbaru, ras alien yang cukup tak asing lagi oleh penggemar, dan lainnya.

Walau telah diberikan sedikit detail, hingga saat ini belum ada informasi soal tanggal rilis, cerita, latar tempat, dan platform mana yang akan menaungi game ini. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari BioWare ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version