Rhythm dan Pijat Brutal Menjadi Satu dalam Game Massage Freaks

Game Massage Freaks

Massage Freaks – Jika mendengar kata game Jepang, kalian pasti membayangkan judul game dengan berbagai genre uniknya dimana game tersebut tidak lepas dengan style anime. Tidak jarang pula developer game Jepang membuat game yang aneh dan mesum. Seperti halnya game Massage Freaks buatan qureate.

Massage Freaks, Game Rhythm dan Pijat Brutal Jadi Satu Hadir di Nintendo Switch

Sebuah game mesum dengan style anime baru saja diumumkan. Game yang berjudul Massage Freaks buatan qureate menghadirkan sebuah permainan yang sangat jelas tidak cocok untuk anak di bawah umur.

Massage Freaks memiliki fitur dimana pemain bisa memijat para gadis cantik dari yang biasa sampai “pijat brutal”. Dengan elemen rhythm sebagai fitur pijat alias gameplay-nya, kalian harus menekan tombol yang akan muncul di layar untuk mendapatkan skor terbaik.

Tetapi kalian harus berhati-hati dan jangan salah fokus. Itu karena kalian akan disuguhkan momen-momen “menegangkan” ketika memijat para gadis di dalam game ini. Bahkan ada yang sampai menunjukkan banyak “kulit mulus” mereka. Setidaknya ada kucing random yang akan menjadi sensornya. Belum lagi dengan suara “aahhhnn” dari para gadis yang bikin para pemain laki-laki gagal fokus.

Kalian bisa lihat screenshot gameplay game-nya di bawah ini.

Hmmmm
Hmmmmmmm…..????
HMMMMMM!!!!!!

Tentang Massage Freaks

Pijat Brutal

Massage Freaks adalah sebuah game ber-genre rhythm buatan qureate yang akan hadir di platform Nintendo Switch. Ya, kalian tidak salah baca. Game ini disebut sebagai game rhythm dimana kalian akan memijat gadis cantik dengan alunan musik.

Kalian sebagai pemilik tempat pijat relaksasi peninggalan kakek yang harus membayar utang. Sebagai penerus pemilik tempat tersebut, kalian akan diberikan deadline untuk segera membayar utang dan menjalankan kembali bisnis peninggalan sang kakek. Kalian akan mendapatkan pelanggan gadis cantik yang ingin mendapatkan pijat relaksasi. Tapi yang kalian dapat justru relaksasi yang “menegangkan” (if you know what i mean).

Itulah informasi mengenai game Massage Freaks yang mencampurkan elemen antara rhythm dengan pijat brutal yang “menegangkan”. Sepertinya saya harus beli game ini diam-diam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version