Game Max Payne Kini Genap 20 Tahun, Dapat Ucapan Ultah dari Karakternya

Max Payne Ulang Tahun

Seri game Max Payne dikenal sebagai game action neo third person shooter yang keren dengan cerita yang menarik dari sudut pandang sang protagonist. Sejak game ini pertama rilis pada 23 Juli 2001, terhitung ada 3 game Max Payne telah rilis. Sebuah video spesial dari karakter ikonik Max Payne memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-20.

Video Spesial Perayaan Ulang Tahun ke-20 Max Payne

Game Max Payne Kini Genap 20 Tahun, Dapat Ucapan Ultah dari Karakternya 4

Video ini berasal dari channel Youtube resmi Remedy Entertainment, selaku developer game Max Payne 1 dan Max Payne 2: The Fall of Max Payne. Pada video tersebut karakter ikonik Max Payne yang diperankan oleh pemilik suara aktor James McCaffrey mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-20.

James McCaffrey berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung game Max Payne menjadi sebuah game ikonik hingga saat ini.

Ucapan Spesial dari Sang Penulis Cerita

Tidak hanya dari sang karakter ikonik saja, penulis cerita Max Payne, yaitu Sam Lake juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada game tersebut. Sama halnya dengan James McCaffrey, dia sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan pada game Max Payne.

Sebagai penutup video, Sam Lake dan James McCaffrey memberikan sebuah momen nostalgia untuk para penggemar Max Payne. Sam Lake menemukan sebuah jaket kulit khas Max Payne dari gudang penyimpanan studio Remedy.

Sementara itu sang protagonist Max Payne, James McCaffrey membacakan sebuah skenario spesial seperti yang dia lakukan dalam narasi di game tersebut. Mereka berdua membuat sebuah momen nostalgia lengkap dengan narasi yang dibacakan oleh sang protagonist.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat video-nya dari channel Youtube resmi developer Remedy Entertainment di bawah ini.

Tentang Max Payne

Game Max Payne Kini Genap 20 Tahun, Dapat Ucapan Ultah dari Karakternya 5

Max Payne adalah sebuah seri game action third person shooter yang pertama kali dikembangkan oleh developer Remedy Entertainment. Sementara untuk seri ke-3, game tersebut dikembangkan oleh developer Rockstar Studios.

Seri pertama dan kedua dibuat oleh penulis Sam Lake yang menceritakan karakter Protagonist bernama Max Payne. Dia adalah seorang detektif polisi yang berusaha melakukan hakim sendiri diluar perintah demi mengejar pembunuh keluarganya.

Itulah informasi mengenai karakter ikonik game Max Payne memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-20. Setelah membaca berita ini, apakah kalian tertarik untuk kembali melakukan aksi tembak-menembak di game Max Payne?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version