Game Mecha, Assault Gunners: HD Edition Siap Rilis untuk PC dan PlayStation 4

Assault Gunners 3
Game ini akhirnya tuju platform masa kini.

Sempat tertelan bumi karena hanya rilis secara eksklusif di PlayStation Vita di Jepang, game action mecha Assault Gunners akhirnya mendapatkan versi berbahasa Inggrisnya untuk pertamakalinya. Kabar baiknya? Game ini akan dirilis di platform masa kini termasuk PC.

Marvelous Eropa umumkan bahwa game eksklusif PlayStation Vita Assault Gunners akan dirilis di PC dan PlayStation 4. Game ini bersetting di tahun 208X di mana peperangan antar koloni terjadi. Kamu akan berperan sebagai seorang pilot mecha pasukan bernama DAT, untuk menginvestigasi perpecahan di Mars yang dilakukan oleh kelompok bernama ANTS yang mengancam kehidupan umat manusia.



Terdapat kurang lebih 35 misi yang bisa kamu mainkan. Kamu juga bisa lakukan kustomisasi mecha-mu agar lebih kuat dengan part yang kamu kumpulkan di sepanjang game. Sebuah horde mode di mana kamu akan bisa melawan puluhan musuh di setiap wave bernama “Inferno Mode” juga bisa kamu jajal untuk menguji seberapa tangguh dirimu.

Assault Gunners HD Edition akan dirilis di PC via Steam dan PlayStation 4 tanggal 21 Maret 2018. Game ini akan dibanderol sekitar US$10 saja.

Exit mobile version