Game Mecha Free-to-Play Border Break Siap Tuju PlayStation 4

borderbreak
Penggemar robot pasti tak mau ketinggalan mencobanya.

Selain Gundam, banyak sekali game-game robot buatan Jepang di luar sana, misalnya saja Front Mission dan FigureHeads buatan Square-Enix. Kini, kamu akan segera dihadapkan dengan game robot baru buatan SEGA, Border Break yang siap meluncur tahun ini.

Melalui livestreamnya, SEGA umumkan game 10 vs 10 fast-paced action mecha battle, Border Break untuk dirilis di PlayStation 4 tahun ini. Game tahun 2009 yang sempat populer di mesin arcade Jepang ini, miliki fitur yang cukup berbeda dari game mecha kebanyakan. Kamu akan mengendalikan robot bernama Blast untuk bertempur bersama 9 temanmu melawan 10 player musuh.



Terdapat tiga mode battle dalam game ini, yang pertama “National Battle”, dimana kamu akan berperan sebagai pasukan EUST atau GRF yang ditugaskan untuk menghancurkan core musuh sembari merebut tiap plant yang ada. Mode kedua adalah “Event Battle” yang terdiri atas empat mode: Massive Battle layaknya mode rush di Battlefield, Scrambe Battle yang memaksamu untuk mengumpulkan material Newd terbanyak, Squad Battle 4 vs 4, hingga Capture Point dimana kamu harus merebut point untuk dapatkan skor terbanyak. Terakhir terdapat “Union Battle” dimana kamu akan bekerjasama bersama robot raksasa, untuk mengalahkan satu sama lain.



Game free-to-play milik SEGA ini miliki Story Mode yang berikan gambaran umum dunia yang ada di gamenya, termasuk beberapa karakter yang ada di dalamnya. Misalnya tokoh utama game ini, Haty (voice: Reina Ueda), operatornya Mikoto (voice: Takahashi Rie), hingga musuh utama gamenya Marnagal (voice: Takeuchi Shunsuke).

Border Break rencananya akan dirilis tahun ini di PlayStation 4 untuk versi Jepangnya. Sementara, versi Beta-nya bisa kamu coba bulan Februari mendatang tanpa harus berlangganan PlayStation Plus sama sekali. Kamu bisa mengecek informasi selengkapnya di sini (berbahasa Jepang).

Exit mobile version