Game Mecha Free-to-Play, Border Break Sudah Bisa Kamu Download Sekarang

borderbreaks
Download sekarang, mainkan nanti.

Setelah pengumuman open betanya dua minggu yang lalu, Sega dan Sony Interactive Entertainment Japan dan Asia akhirnya siap untuk merilis file game free-to-play action 3rd person mecha, Border Break.

Betanya akan dimulai tanggal 3, 4, 17, dan 18 Februari jam 13:00 WIB sampai jam 19:00 WIB. Ia bisa kamu mainkan apabila telah mendownloadnya mulai hari ini di PlayStation Store Jepang sebesar 7.8 GB. Kamu memerlukan akun PSN Jepang untuk bisa mendownloadnya. Masih belum diketahui apakah Sega dan Sony akan berlakukan IP block atau tidak.



Bagi kamu yang belum tahu, Border Break adalah game 10 vs 10 3rd person mecha action. Game ini sebelumnya dirilis di mesin arcade pada tahun 2009 yang lalu dan merupakan salah satu game arcade terlaris di Jepang. Meskipun versi consolenya akan menjadi game free-to-play, Sega mengatakan bahwa game ini takkan miliki batasan seperti stamina maupun yang lain.

Border Break akan dirilis tahun ini secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Belum jelas apakah Sega akan membawanya ke pasar barat dan Asia Tenggara dengan versi inggrisnya, atau tetap bertahan di Jepang saja. Kamu bisa membaca keterangan dan mode apa saja yang ada di game ini melalui penjelasan kami di link berikut.

Exit mobile version