Game Membuat AI Robot, Gladiabots Dapatkan Tanggal Rilis Steam Early Access

Gladiabots 3
Dirilis awal Bulan Agustus

GFX47, sebuah developer indie telah mengumumkan bahwa game mereka, Gladiabots akan segera dirilis melalui Steam Early Access bulan depan, tepatnya pada 9 Agustus mendatang. Game tersebut bertemakan sci-fi dengan unsur strategi yang kental di dalamnya.


Dalam Gladiabots kamu dapat memprogram sistem kecerdasan buatan atau AI robotmu sendiri. Robot yang telah kamu program tadi nantinya dapat dikirim ke arena pertempuran untuk diuji.

Tersedia AI Editor yang Mudah Dipahami

Dalam membuat sistem kecerdasan buatan, bahasa pemrograman yang rumit tentu merupakan sesuatu yang wajib dikuasai bukan? Tetapi dalam game ini kamu tidak perlu khawatir. Karena tidak akan dijumpai bahasa pemrograman yang rumit. Sebagai gantinya, Gladiabots menyediakan AI Editor yang mudah dipahami. Namun, tetap dapat menjadi rumit jika kamu tidak teliti.

Mendukung Cross-Platform Multiplayer

Salah satu fitur lainnya yang menambah keseruan game ini adalah dukungan cross-platform multiplayer dengan pengguna perangkat mobile. Sehingga, tentunya semakin banyak lawan yang dapat diajak berduel. Bicara mengenai versi mobile, saat ini Gladiabots sudah tersedia melalui Play Store.

Exit mobile version