Game Metroidvania Keluaran Ubisoft – Outland Digratiskan Hingga Besok

outland cover

Banyak yang mungkin kelewatan game Metroidvania yaitu Outland pada saat rilis di tahun 2011 kemarin. Ubisoft sebagai publisher tak begitu mempromosikan game ini sebelum rilis dan versi PC dari game ini datang 3 tahun kemudian dan juga secara mendadak, membuat orang bahkan tak tahu jika game ini ada.

Dengan developer saat ini sibuk menyelesaikan game baru mereka – Nex Machina, mereka ingin mengajak gamer PC untuk mendapat kesempatan untuk bermain Outland. Mereka menggratiskan game tersebut hinga 8 Juli pukul 10 AM Pacific Time atau tengah malam besok dalam Waktu Indonesia Barat.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunjungi halaman Steam dari Outland, dan mengklik “Install Game”. Game akan masuk ke library-mu selamanya dan bisa kamu mainkan kapan saja.

Outland merupakan game 2D platformer dengan sentuhan genre Metroidvania dari Housemarque Studio. Sorotan utama dari game ini adalah pemain harus pandai gunakan 2 elemen polarity biru dan merah yang mereka miliki untuk melewati seluruh tantangan yang dihadapi. Game ini sangat kami rekomendasikan untuk penggemar platformer dan juga metroidvania, dan bagi yang tidak, tampaknya koleksi untuk library tidak merugikanmu.

Exit mobile version