Game Minecraft Ala Pokemon GO Kini Sudah Bisa Dimainkan di 9 Negara Terpilih

minecraft earth

Kabar gembira buat kamu pecinta Minecraft, meskipun hadir dengan visual “kotak-kotak” namun mekanisme gameplay-nya cukup adiktif. Dari situlah game ini kemudian menjadi populer dan kini kabarnya akan mendapatkan spin-off yang hadir di perangkat mobile.

Mengadaptasi teknologi augmented reality ala-ala Pokemon GOgame yang berjudul Minecraft Earth ini segera bisa dinikmati di beberapa negara. Kurang lebih ada 9 negara yang dalam waktu dekat bisa menikmati Minecraft ala Pokemon GO ini. Dilansir dari EngadgetMojang dan Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa Minecraft Earth sementara ini akan tersedia di negara, seperti Inggris, Australia, Kanada, Islandia, Swedia, Meksiko, Selandia Baru, Filiphina dan Korea Selatan. Sayang sekali ya brott, negara kita tidak masuk daftar yang bisa memainkan Minecraft Earth lebih awal.

Tapi tenang saja, menurut sang developer dalam beberapa minggu yang akan datang Minecraft Earth bisa dimainkan di negara-negara yang lebih banyak lagi, semoga saja Indonesia termasuk ya brott. Eh buat kamu yang gak mau ketinggalan bisa langsung pre-register di PlayStore, semantara itu untuk versi iOS-nya sendiri masih belum tersedia di negara kita.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: Engadget

 

 


Mau baca artikel seputar Minecraft hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version