Buruan Ambil, Game Minecraft Android Bisa Kalian Unduh Secara Gratis di Google Play Store [Update: Hanya Glitch Harga]

game android gratis minecraft

[Update 10 Mei 2022 pukul 7:59 WIB] Kami baru saja mendapati bahwa informasi tentang Mojang tengah menggratiskan game Minecraft ternyata tidaklah benar adanya. Diketahui, rupanya terdapat sebuah bug/glitch yang memungkinkan sebagian pengguna bisa mengklaim game ini dengan cuma-cuma di Play Store dan kesalahan teknis itu nampaknya sekarang sudah diperbaiki.

Ada kabar baik bagi para gamer Android! Game sandbox populer di dunia yang dikembangkan oleh Mojang Studios berjudul Minecraft bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store, lho!

Eh, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Game Minecraft Android Bisa Kalian Unduh Secara Gratis di Google Play Store (Ternyata Cuma Glitch Harga)

Momen ketika glitch Minecraft Android yang sempat jadi gratis

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh developer Mojang melalui platform layanan Google Play Store. Game sandbox andalan mereka, yaitu Minecraft bisa kalian dapatkan secara gratis dan juga resmi no crack ataupun mod dari 3rd party untuk memainkannya.

Pada awalnya game ini baru bisa kalian dapatkan di perangkat Android dengan membelinya sekitar Rp 109 Ribu. Dan pihak Mojang pun dengan senang hati memberikan game tersebut secara gratis bagi pengguna Android.

Namun harap diingat, kalian harus segera nge-claim game tersebut dengan mengunduhnya di HP gaming Android yang kalian miliki. Itu karena promo game gratis Android ini hanya berlaku 2 hari, yaitu dimulai dari 10 Mei 2022 sampai 12 Mei 2022! ternyata hanyalah bug atau glitch yang bisa diakses oleh sebagian pengguna.

Tentang Minecraft

Game Sandbox populer di dunia dikembangkan oleh Mojang Studios

Minecraft adalah game ber-genre sandbox yang dikembangkan oleh developer Mojang Studios. Game ini pertama kali dibuat oleh Markus “Notch” Persson sekitar tahun 2009. Lalu pada 18 November 2011, game ini pun dirilis secara resmi untuk pertama kalinya pada platform PC, macOS dan Linux.

Game ini sangat populer yang bahkan komunitas gamernya masih aktif hingga sekarang. Berkat kepopulerannya tersebut dan juga menjadi banyak inspirasi developer lain membuat game dengan genre sama, game sandbox ini telah dirilis untuk berbagai platform gaming, mulai dari Android, iOS, Xbox 360, PS3, PS4 dan masih banyak lagi.

Itulah informasi mengenai game Minecraft dari developer Mojang Studios versi Android bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store. Ayo buruan download game-nya sebelum promonya habis.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Minecraft, Game Android atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version