Game “Mirip” Bomberman, Crazy Arcade BnB M Buka Masa Pra-Registrasi

crazy arcade
Daftar sekarang.

Bomberman mungkin menjadi salah satu game bergenre unik yang pernah dirilis di pasaran. Game yang gabungkan puzzle dan strategi ini mungkinkanmu pasang bom di beberapa area tertentu untuk menghancurkan tembok hingga mengalahkan lawan-lawanmu. Tak sedikit yang adaptasi konsep ini menjadi game baru, salah satunya adalah Crazy Arcade BnB M milik Nexon. Game mobile yang miliki sistem yang mirip dengan game buatan Konami tersebut akan segera hadir untuk pasar global dalam waktu dekat. Kabar baiknya, mereka memberikanmu kesempatan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu.

https://www.youtube.com/watch?v=Zx22JqjOK_Q


CEO Nexon, Jeong-heon Lee mengumumkan bahwa game mobile Crazy Arcade BnB M saat ini tengah membuka masa pra-registrasi hingga perilisannya. Kamu bisa mendaftarkan diri di website resmi mereka, yang berisi detil informasi yang disajikan. Player yang lakukan pra-registrasi akan dapatkan “Angel Water Balloon”, sementara mereka yang lakukan registrasi di Google Play Store akan dapatkan bonus “Angel Balloon”.


https://www.youtube.com/watch?v=l2U8w9D0Ux4

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=EWz5gB_fcWQ


Game casual ini merupakan salah satu interpretasi ulang dari game PCnya, Crazy Arcade yang sangat terkenal. Ia akan hadirkan enam mode, tiga mode di antaranya adalah 2 vs 2, hoard, dan 16 player survival. Beberapa Super Skill unik juga akan dimiliki oleh tujuh karakternya.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan mengenai tanggal rilis Crazy Arcade BnB M, namun dipastikan bahwa ia akan dirilis di Android dan iOS secara global kecuali Amerika, China, Eropa, Jepang, dan Korea Selatan. Kamu bisa mengikuti laman berikut untuk tahu lebih lanjut tentang gamenya di masa mendatang.

Exit mobile version