Game Mirip Bomberman Ini Sedang Digratiskan Permanen dengan Batas Waktu

ss fbac66b93076092f574d0324e07fabe1aa86a508

Calon game yang akan tumbuh besar ?

Masih ingat dengan franchise Bomberman ? Game yang asalnya dibuat oleh Konami tersebut memang kabarnya sudah lama tak terdengar lagi di telinga kita. Namun, ada pihak yang seakan ingin menjadikan awal tahun 2019 ini sebagai momen untuk membangkitkan kembali spirit Bomberman di hadapan banyak gamer secara lebih luas.

Victory Lap Games memang sudah lama merilis sebuah game yang berjudul Blast Zone! Tournament di Steam secara Early Access pada bulan Agustus tahun kemarin. Kini, Victory Lap seakan punya semacam keyakinan bahwa mereka harus mengenalkan game dengan gameplay ala Bomberman tersebut untuk bersanding secara serius dengan tren-tren genre game yang sedang mengudara dalam beberapa masa belakangan.

Ya, akhirnya mereka memutuskan untuk mengadakan sebuah promo spesial dengan menggratiskan Blast Zone! Tournament secara cuma-cuma dan permanen dengan jangka deadline yang harus siap kamu ketahui.

Meski tidak tertera secara langsung sampai kapan waktu masih mengijinkan game ini bisa diklaim secara gratis, tanggal 16 Januari 2019 disebut-sebut merupakan tanggal akhir sebelum hak cuma-cuma kalian untuk bisa memainkan Blast Zone! Tournament hilang secara konyol.

Walaupun masih berada di masa early access, pihak Victory Lap sudah menargetkan bahwa game Bomberman yang lebih ambisius ini akan segera menjadi game yang betul-betul full rilis (keluar dari early access) di tanggal 28 Febuari nanti untuk platform PC, PS4, dan Xbox One. Kamu yang mengklaim juga tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan sedikitnya tambahan biaya ketika Blast Zone! Tournament sudah tidak lagi menjadi game Early Access, karena mereka telah menjanjikan bahwa game ini tetap akan menjadi milikmu selamanya.

Kenapa kami anggap bahwa game ini berpotensi membawa suatu kesan yang ambisius untuk ukuran game dengan konsep Bomberman ? Selain karena ingin mau membawa unsur semangatnya secara online, Blast Zone! Tournament juga menawarkan suatu jumlah masif yang terdapat di dalam setiap kontennya. Mulai dari jumlah maksimal 32 player dengan beragam variasi aturan mode, ratusan map, serta ratusan level-level khusus yang bisa kamu rasakan di dalam mode single playernya. Lalu terdapat pula fitur kustomisasi karakter yang kabarnya bisa menghadirkan lebih dari 10 milyar jenis opsi atau item kosmetik yang kamu ingini.

 

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera download dan ajak teman-temanmu untuk ikut mengklaim gamenya sekaligus bermain bersama dengan mengunjungi link di bawah.

Link Download: Steam


Jangan lewatkan pula informasi-informasi menarik lainnya seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version