Game Mirip Fire Emblem, Dark Deity Tuju Switch dalam Waktu Dekat Ini

Fire Emblem Like Dark Deity

Seperti yang kita ketahui, seri Fire Emblem adalah game yang dikembangkan oleh Nintendo dkk dan awalnya dirilis pada tahun 1990 di bawah Famicom. Berbagai macam seri telah dirilis dalam serinya. Namun, adal salah satu game yang mekanismenya sama dengan game ini, yaitu Dark Deity. Terkait Dark Deity, Nintendo mengabarkan kabar gembira untuk game ini.

Game Tactical satu ini adalah salah satu game yang akan rilis di Switch berbarengan dengan game – game lainnya.

Penasaran akan game Dark Deity ini? Mari kita bahas satu – persatu.

Rebalancing Pada Game dan Art Terbaru yang Dimasukkan dalam Dark Deity

Game Mirip Fire Emblem, Dark Deity Tuju Switch dalam Waktu Dekat Ini 4

Dilansir dari Siliconera, Nintendo mengonfirmasi akan ada lagi salah satu game mereka yang masuk dalam Switch,Dark Deity.

Dark Deity sendiri adalah game berbasis grid-based strategy, di mana kalian akan mengirim beberapa pasukan dalam battle. Kalian juga melakukan level up atau mengganti specialties dari karakter yang ikut dalam battle. Selain itu, karakter yang mati dalam peperangan bisa diambil melalui Grave Wounds, namun stats mereka akan berkurang seiring jalannya permainan.

Ketika game ini diumumkan akan masuk Switch, segalanya terasa berbeda. Di mana beberapa rebalancing yang sebelumnya ada di platform PC telah di fix disini. Selain itu, Nintendo juga memberikan art terbaru pada 28 map Dark Deity, dan banyak lagi.

Suguhkan Berbagai Story, Map – Map Terbaru, dan Lainnya

Game Mirip Fire Emblem, Dark Deity Tuju Switch dalam Waktu Dekat Ini 5

Selain rebalancing dan art terbaru, Nintendo juga mengatakan bahwa mereka telah merilis trailer dari Dark Deity. Dalam video ini, diperlihatkan beberapa story dalam game, map – map, dan juga mekanisme battle.

Setelahnya, di sini juga diperlihatkan elemen relationship-building yang epik. Di video juga diperlihatkan berbagai macam map yang sudah di remastered dalam Dark Deity.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa mengecek video trailer Dark Deity di bawah ini:

Akan Tuju Platform Switch dalam Waktu Dekat

Rilisnya game ini tentunya disambut antusias oleh para gamer. Selain art terbaru, mereka juga bisa menikmati game dengan baik dikarenakan rebalancing yang telah mumpuni. Karena di platform PC sendiri, beberapa masalah tersebut masih belum teratasi hingga kini.

Untuk harganya sendiri, Nintendo mematok harga Dark Deity sebesar 24.99 Dolar atau sekitar 356.407 Rupiah.

Kalian tertarik dengan game Dark Deity ini, brott? Game ini sebelumnya telah dirilis pada platform PC via Steam dan bisa kalian mainkan sekarang. Untuk platform Switch, Dark Deity nantinya akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version