Game Mirip Genshin Impact, Tower of Fantasy Akan Memulai Test Terakhirnya

Maxresdefault 33

Tower of Fantasy

Game RPG Tower of Fantasy akan segera dirilis di China, namun sebelum itu pemain akan mendapatkan test terakhir yang akan dimulai pada tanggal 10 November. Test tersebut merupakan test terakhir sebelum dirilis.

Tower of Fantasy merupakan game open world action RPG game, yang menghadirkan gameplay 3D. Game ini dikembangkan oleh Hotta Studio, yang sayangnya belum memiliki informasi terkait dengan game yang telah dikembangkannya. Jika kalian tertarik, pemain bisa melihat trailer dari game tersebut dibawah ini:


Jika kalian merupakan fans dari game viral Genshin Impact, kalian akan melihat kemiripan dari kedua game tersebut. Namun, Tower of Fantasy memasukan sedikit sentuhan sci-fi kedalam gamenya. Dibalut dengan grafis HD, dengan karakter karismatik yang setara dengan Genshin Impact. Sehingga, game ini memiliki potensi untuk menjadi pesaing berat untuk game viral tersebut.

Sekali lagi, game Tower of Fantasy akan dimulai pada 10 November di China. Belum diketahui informasi terkait dengan perilisan globalnya. Beta test juga hanya akan dirilis dengan bahasa China.

Tower of Fantasy adalah game action RPG yang akan dirilis di mobile untuk PC, Konsol, Android dan iOS. Fans yang tertarik bisa mengunjungi Facebook resmi Tower of Fantasy untuk dapatkan informasi terbarunya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version