Game Mirip Monster Hunter, Project Awakening Pamerkan Visual Terbarunya

Project Awakening 3
Cygames mencoba memberi gambaran bagaimana engine yang mereka gunakan.

Masih ingat Project Awakening yang diumumkan ke publik tiga tahun lalu sebagai game yang mirip dengan Monster Hunter karena animasi dan setting pertempurannya? Jika tidak, game ini merupakan action RPG di balik nama besar Cygames yang sukses dengan Granblue Fantasy miliknya.

Enam tahun sudah gamenya dikembangkan dan hingga kini masih belum mendapatkan kapan mereka akan merilisnya. Namun hari ini mereka memberikan gambaran seperti apa tampilan visualnya secara keseluruhan.

Melansir Twinfinite, hari ini Cygames memamerkan bagaimana engine yang mereka gunakan yakni Cyllista Game Engine untuk membuat Project Awakening.

Mereka memamerkan apa saja yang bisa engine mereka lakukan dengan teaser trailer dunia fantasi open world dan vegetasinya yang membuat gamenya semakin cantik.

Tak hanya pamerkan dunianya, Cygames juga menjelaskan bahwa Cyllista Game Engine bisa mengubah area dengan sangat mudah dan lakukan blend secara otomatis yang mana akan bisa diatur secara manual tanpa perlu menambahkan material lain.

Misalnya saja bukit yang akan bisa diatur miliki beberapa batu atau bagian yang tak ditutup rerumputan tanpa perlu menambahkan obyek 3D baru, dan lain sebagainya.

Hingga tulisan ini ditulis, belum jelas kapan Cygames akan mengumumkan tanggal rilis Project Awakening dan judul resminya. Namun mereka hanya memastikan bahwa gamenya akan tuju PlayStation 4 sesuai pengumuman pertamanya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version