Game Mirip Pokemon, Temtem Pamerkan Trailer Baru Bernuansa Opening Anime

Screenshot 99

Akan rilis Sebentar lagi

Melihat perilisannya yang baru mulai turun setelah game Pokemon Sword and Shield rilis, kehadiran game yang berjudul Temtem sendiri betul-betul membawa suatu buah bibir yang menarik. Game ini pun pada dasarnya dikenal sebagai game yang amat mirip dengan Pokemon dibanding dengan game-game mengoleksi monster yang lain. Selain menangkap, memelihara monster, hingga melatihnya adalah satu bentuk premis yang diutamakan, Temtem juga punya kemiripan lewat semacam pemanfaatan media berbentuk “kartu” yang nampak berperan seperti layaknya pokeball.

Usai memberikan info bahwa game dengan aspek MMO yang dibuat oleh Crema tersebut akan siap rilis secara early access di Steam pada paruh akhir bulan Januari ini, mereka pun kini baru saja memberi sebuah kejutan yang unik kepada para calon pemainnya. Melalui video trailer teranyar yang telah diunggah oleh IGN, Crema telah seakan ingin kembali mencoba menunjukan game ini secara lebih ambisius dalam suatu visual yang bergaya Anime.

 

Trailer anyar di atas menampilkan keseluruhan gambaran utama yang nantinya akan bisa kamu rasakan di dunia Temtem. Meski bervisualkan seperti opening Anime, game ini juga terlihat tidak terlalu ingin dalam mengasosiasikan diri seperti layaknya game-game buatan negeri Jepang. Terutama dalam merepresentasikan ciri khas Crema sebagai developer indie asal Spanyol.

Menariknya trailer unik tersebut sengaja dipamerkan demi menyambut kehadiran game Temtem yang akan segera segera mulai bisa kamu mainkan dalam waktu kurang dari 24 jam lagi. Ya, game mirip Pokemon namun dengan unsur MMO ini sudah dikonfirmasi sekaligus dijadwalkan akan rilis (secara early access) pada tanggal 22 Januari besok mulai pukul 01:00 WIB nanti di platform Steam.


Baca pula informasi lain terkait Temtem, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version