Game Mission Zero Resmi Buka Closed Beta Regional di Android dan PC

Game Mission Zero

Baru – baru ini, NetEase Games dan NetEase resmi mengumumkan bahwa game Mission Zero telah membuka closed beta regional yang hadir di platform Android dan juga PC. Bagi kalangan gamer yang belum tahu, Mission Zero adalah game berbasis 2v4 competitive stealth game yang menggabungkan elemen mata – mata dan penyamaran melalui iOS, Android, PC yang tentunya mendukung cross-platform.

Tema Hide n Seek yang berani, skill dan item keren, pelarian yang menegangkan, dan banyak lagi menjadikan game Mission Zero sebagai game mata-mata yang tidak boleh kalian lewatkan.

Closed Beta Game Mission Zero

Game Mission Zero Resmi Buka Closed Beta Regional di Android dan PC 3

Game Mission Zero telah membuka closed beta resmi di beberapa regional seperti Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, dan juga Indonesia. Dalam game ini, para pemain akan menjalankan aksi sebagai empat orang mata – mata (Spy) dan dua pemburu handal (Hunter) yang terbagi menjadi tim Sirius dan Mobius.

Nah, misi dari kedua tim ini juga harus diselesaikan dengan cepat dan tepat. Seperti tim Sirius bertugas untuk mencari dan dekati target, mencuri informasi, dan memecahkan kode di dalam permainan. Sedangkan Mobius sendiri akan mendeteksi, memburu, dan mengeliminasi para anggota Sirius sebelum waktu habis.

Kedua tim dalam game juga mempunyai beragam talent yang bisa digunakan, dan fitur ini akan terus bertambah secara bertahap bersamaan dengan naiknya level pemain. Selain itu, kalian juga dapat meningkatkan skill beragam karakter dengan Growth Currency selama permainan berlangsung dan aktif hanya dalam mode single match saja. Nantinya, fitur ini bisa kalian dapatkan dengan lakukan beragam aksi di dalam permainan (Sirius: Decipher, Disguise, Rescue, dll.; Mobius: Skill strike, attacking Sirius, dll.).

Cara Download Game Mission Zero

Game Mission Zero Resmi Buka Closed Beta Regional di Android dan PC 4

Kalian dapat mengunggah game tersebut dengan cara membuka official website dan mengunggahnya via Google Play Store, TapTap, dan OPPO Store. Untuk versi PC, kalian dapat mengunggah langsung game ini lewat situs resmi. Closed Beta Test akan dimulai dari tanggal 11 November 2022 setelah kalian melakukan pre-registrasi game.

Closed Beta Test ini hanya tersedia di Android dan PC. Bagi kalian yang ingin menggunggah game tersebut, kalian bisa mengaksesnya dengan klik di sini. Ayo mainkan gamenya sekarang!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version