Game Misterius Sega Kemarin Akhirnya Terungkap

sensensenki
Sega akhirnya tunjukkan game terbarunya.

Sejak digoda dengan website hitung mundur beberapa hari yang lalu, fans banyak yang menerka game terbaru SEGA. Terlebih, website mereka memberikan clue “senki” yang banyak diterka oleh banyak orang dengan game Bahamut Senki atau game console baru. Namun, ternyata tebakan mereka salah besar.



SEGA baru saja mengumumkan bahwa website dengan clue “senki” tersebut ternyata merupakan website dari game arcade, Sensen Senki. Game kartu online ini mungkinkanmu untuk mengendalikan “Kronos”, yang mengontrol empat orang pejuang demi mengalahkan Kronos musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Terdapat tiga jenis kartu, mulai dari equipment, item, dan magic. Kartu tersebut bisa dimainkan dengan menggunakan SP atau Soul Power. Menggunakan semua SP akan mengganti siang malam saat battle. Setiap Kronos miliki sihir khusus bernama Eureka yang hanya bisa digunakan sekali saja.

Sensen Senki akan mulai masa testingnya tanggal 26-28 Januari mendatang di dua arcade milik Sega di Akihabara, Tokyo.

Exit mobile version