Game Misterius “The Red Door” DiidentifikasI Sebagai Seri Call Of Duty Terbaru

in , , , , , ,
Sebelumnya sudah

Sebelumnya, mungkin beberapa dari kalian telah membaca tentang suatu game misterius yang muncul pada microsoft store, banyak yang beranggapan bahwa game tersebut merupakan game The Red Door tersebut merupakan game keluaran Activision dan juga sekaligus salah satu seri yang setiap tahunnya di tunggu oleh para fansnya, yaitu Call Of Duty series. Lalu ditambah info mengenai Call Of Duty tersebut pun diperkuat dengan pada panel Category di Microsoft Store bertuliskan Shooter dan juga mempunyai Rating 17+ dan diatasnya.

Namun kali ini sebuah postingan melalui akun twitter bernama TheGamingRevolution, ia telah mendapatkan sebuah bocoran yang sangat menarik tentang game “The Red Door” tersebut yang mana pada game tersebut merupakan seri terbaru Call Of Duty yang bernama COD Black Ops : CIA. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Ia mendapatkan informasi tersebut dari sebuah akun yang bernama JunkratScrub115, yang berkemungkinan besar JunkratScrub115 merupakan salah satu orang yang telah mendapatkan Redeem Code dari game the Red Door tersebut. Pada balasan Twitter TheGamingRevolution pun ia berkomentar, Game Call Of Duty terbaru ini mempunyai size yang cukup besar.

Namun, hingga saat ini Activision belum memberikan Klarifikasi hingga saat ini, yang mana telah membuat para gamer hingga saat ini menjadi sangat penasaran tentang seri Call Of Duty terbaru ini. Semoga saja Activision memberikan Informasi ataupun klarifikasi mengenai keberadaan seri Call Of Duty terbaru ini.

Nah, apakah kalian semakin penasaran Tentang keberadaan seri Terbaru Call Of Duty ini ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Call Of Duty, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.