Jadi Game Pembunuh RTX 3090, New World Kini Duduki Posisi Best Seller di Steam

Jadi Game Pembunuh RTX 3090, New World Kini Duduki Posisi Best Seller di Steam

Jadi Game Pembunuh RTX 3090, New World Kini Duduki Posisi Best Seller di Steam

Terlepas dari keluhan pemain yang mengatakan bahwa game New World dapat merusak GPU, game MMO garapan Amazon tersebut tetap populer di kalangan gamer. Pasalnya, game tersebut telah berhasil menjadi game terlaris di platform Steam.

Seminggu setelah pembukaan tahap close betanya, New World berhasil meraih angka pemain yang spektakuler. Selama lebih dari 24 jam, game tersebut dimainkan oleh 200 ribu pemain secara bersamaan.

Sebagai perbandingan, game MMO populer lainnya yaitu Final Fantasy 14 hanya berhasil meraih 47 ribu pemain di platform Steam. Meskipun tidak menghitung pemain dari platform lainnya, angka tersebut dapat menjadi perbandingan untuk game New World yang baru berada dalam tahap closed beta.

Yang lebih mengejutkan, New World tidak hanya berhasil menempati posisi pertama tapi juga posisi kedua game terlaris di platform Steam. Kamu dapat melihat datanya melalui twit di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memang menimbulkan tanda tanya bagaimana bisa sebuah game menempati dua posisi sekaligus. Ternyata, hal ini dikarenakan kedua posisi tersebut diisi oleh game New World dengan edisi yang berbeda. Hal tersebut membuat pencapaian game garapan Amazon ini menjadi lebih mengesankan.

New World sendiri merupakan sebuah game MMO open-world yang bercerita tentang petualang yang terdampar di sebuah pulau supernatural bernama Aeternum. Selain menawarkan dunia yang unik, game ini juga memiliki sistem classless dimana para pemain tidak terikat dengan class tertentu sehingga bebas menentukan gaya bertarung mereka sendiri.

New World sendiri akan dirilis pada tanggal 31 Agustus mendatang. Bila kamu tidak sabar untuk memainkannya segera, kamu dapat memesan versi Digital Deluxe Editionnya di Steam atau mendaftar menggunakan akun Amazon di situs resmi gamenya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran MMO. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version