Game MMO Palia Berhasil Kumpulkan Dana Sebesar 436 Miliar Rupiah

Game MMO Palia Berhasil Kumpulkan Dana Sebesar 436 Miliar Rupiah

Game MMO Palia Berhasil Kumpulkan Dana Sebesar 436 Miliar Rupiah

Singularity 6, developer game MMO Palia telah berhasil mengumpulkan dana sebesar 436 miliar rupiah. Dilansir dari The Hollywood Reporter beberapa pihak ternama turut berinvestasi pada game tersebut seperti perusahaan FunPlus Ventures dan veteran industry gaming, Mitch Lasky.

COO FunPlus Ventures, Michael Tong, mengatakan bahwa perusahaannya tertarik dengan Palia karena baginya Palia bukan hanya sekedar game. Baginya, Palia merupakan sebuah sarana sosial dimana para pemain dapat membangun komunitas dan menjalin pertemanan.

Anthony Leung selaku CEO Singularity 6 mengatakan bahwa tim mereka sangat senang dengan antusiasme para gamer terhadap Palia. “Tanggapan yang luar biasa dari komunitas gaming memotivasi kami untuk membuat game online dengan dunia yang mendalam dimana para pemain dapat merasa nyaman. Menciptakan pengalaman tersebut mungkin tampak seperti prospek yang sangat menantang, tapi dengan seluruh dukungan dan dorongan yang kami terima, kami menjadi lebih percaya diri dari sebelumnya,” ucap mantan eksekutif Riot Games tersebut.

Palia merupakan game MMO dimana kamu dapat membuat karaktermu sendiri ke dalam dunia yang terasa hidup. Dalam dunia tersebut, manusia dianggap sebagai spesies yang telah lama punah tanpa alasan yang jelas. Nantinya, kamu dapat menjadi tukang kebun, koki, atau petualang.

Dengan dunia yang dipenuhi oleh NPC dan pemain lainnya, kamu juga dapat membangun komunitas di dalam Palia. Kamu juga dapat membangun rumahmu sendiri, bergabung dalam Neighborhoods (sejenis guild) dan membangun hubungan asmara dengan karakter yang ada. Palia sendiri dikabarkan akan membuka Pre-Alpha Access pada musim panas tahun ini untuk platform PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran game MMO. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version