Game MMORPG Albion Online Kini Tuju Platform Mobile

Albion Online Game MMORPG Sandbox Akan Resmi Rilis Di Play Store Minggu Depan

Gamebrott.com Sebuah game MMORPG Sandbox Interactive berlatar di abad pertengahan akan hadir di Play Store minggu depan. Untuk tanggal pasti, game Albion Online akan diluncurkan pada 9 Juni 2021. Game ini juga sudah banyak menjadi topik perbincangan di kalangan pemain game Android.

Sama halnya seperti game Genshin Impact, Albion Online dapat kamu mainkan di Platform mana saja yang kamu inginkan tanpa harus kehilangan progress permainan.

Versi Mobile dari game ini akan sama persis dengan versi Full dari PC. Jadi, bagi kamu yang sudah memainkan game ini di PC, kamu dapat memindahkan akun kamu untuk bermain di Smartphone kesayangan kamu.

Semua hal yang kami sebutkan di atas sudah dijelaskan di video Official Albion Online. Kalau kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut game ini, kamu bisa check video di bawah ini.

https://youtu.be/MfzoDXd5v5Y

Berdasarkan website resmi Albion Online, untuk merayakan di rilisnya game ini pada tanggal 9 Juni 2021, semua pemain akan menerima pet tunggangan yang sangat unik bernilai 100.000 fame di dalam game. Akan tetapi kamu harus melakukan pra-registrasi sebelum itu. Kamu bisa klik di sini untuk melakukan pra-registrasi di Play Store.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentang Albion Online

Albion Online adalah MMORPG fantasi abad pertengahan gratis yang dikembangkan oleh Sandbox Interactive, sebuah studio game yang berbasis di Berlin, Jerman. Game ini telah di rilis di PC pada tanggal 17 Juni 2017, tanggal yang bagus untuk perilisan sebuah game.

Tujuan utama dari game ini selain menjalankan semua misi yang tersedia, kamu dapat menaklukan dunia dan melakukan pertarungan Player VS Player (PVP). Kamu juga dapat memperkuat karakter dan mendapatkan pengalaman PVE (Player VS Environment) yang menakjubkan.

Tidak peduli kamu pemain baru atau pemain lama dari game ini, developer game mengajak kamu untuk memainkan Albion Online dan taklukan dunia bersama.

Tersedia di Platform : Android, iOS, macOS, Linux, Microsoft Windows, Mac OS Klasik


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version