Game MMORPG Bernuansa Anime “Sensual” – Onigiri Bakal Hadir Secara Gratis di PC Steam & Switch!

190124 press 01 en

Bermain bersama dengan banyak teman, tentu membuat genre MMORPG menjadi sebuah jawaban, tiap MMORPG yang hadir pasti membawa keunikannya tersendiri. Tak terkecuali juga dengan game MMORPG racikan CyberstebOnigiri, tak hanya sekedar suguhkan elemen aksi RPG yang kental, game yang satu ini memberikan karakter-karakter menarik nan sensual sebagai daya tariknya.



Onigiri sendiri telah dirilis pada tahun 2014 silam untuk PlayStation 4, PC, Xbox One, Onigiri berhasil menuai kesuksesan yang luar biasa, bahkan hingga diadaptasi menjadi sebuah Anime. Kabar baiknya, bagi kalian yang ingin merasakan game ini berada di platform PC Steam & Nintendo Switch, keinginan kalian bakal segera terwujud karena Cybersteb telah mengkonfirmasi hal tersebut. Di masa grand releasenya mendatang, Cybersteb bakal memberikan bonus yang menarik juga seperti berikut ini:



Onigiri untuk PC Steam & Switch bakal hadir sebagai game free to play, sama seperti versi platform lainnya yang telah dirilis. Onigiri versi Switch akan hadir pada tanggal 31 Januari mendatang, sementara versi Steamnya menyusul pada bulan Februari 2019 mendatang, dengan tanggal yang masih belum diumumkan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version