Game MMORPG Blade & Soul akan Segera Hadir Diplatfrom IOS dan Andorid

optimize

Sepertinya tahun 2018 adalah tahun nostalgia bagi para pecinta game MMORPG, pasalnya setelah dikonfirmasi bahwa game Ragnarok dan Perfect World akan segera hadir diplatfrom mobile, kali ini giliran game MMORPG Blade & Soul kembali dihadirkan oleh Developer asal Korea yaitu NetMarble. Game yang rencananya akan dirilis pada IOS dan Android pada tanggal 6 Desember 2018 ini akan memiliki judul resmi Blade & Soul: Revolution dan telah memasuki masa pre-registratin melalui situs resmi Blade & Soul.

Tentunya Blade & Soul: Revolution ini akan mendapatkan sebuah upgrade yang signifikan pada tampilan graphics karena akan didukung dengan Unreal Engine 4. Pada perilisannya nanti game ini akan menghadirkan 4 playable races diantaranya Jin, Gon, Yun dan Lyn, dimana setiap ras tersebut kalian akan diberikan kebebasan untuk memilik 4 class yang ada seperti Blade Master, Kung Fu Master, Destroyer, Machinist. Menariknya game ini akan menyajikan sebuah jalan cerita yang menarik yang akan didukung 150 cinematic cut scenes. Layaknya game MMORPG yang lain game ini sendiri akan menyajikan elemen utama mereka yaitu kebebasan eksplorasi, ksutomisasi dan grinding. Menariknya game Blade & Soul: Revolution akan menyertakan sebuah fitur menarik, dimana memungkinkan kalian bermain dalam mode 500 vs 500 secara real-time melalui fitur clanwars.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar baik bagi para pecinta MMORPG, karena sebentar lagi kalian akan disajikan sebuah game berkualitas dilayar smartphone kalian.

Exit mobile version