Game MMORPG Blade & Soul Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android


Follow Us

Sepertinya tahun 2018 adalah tahunnya para penggemar fans-fans game bergenre MMORPG, pasalnya setelah resmi dihadirkannya Ragnarok dan Perfect World versi Mobile, kali ini giliran game Blade & Soul yang resmi dihadirkan oleh developer asal Korea yaitu NetMarble. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang memiliki judul resmi Blade & Soul: Revolution, bisa mendownloadnya melalui situs TapTap.

Nulis artikel dibayar

Tentunya Blade & Soul: Revolution ini akan mendapatkan sebuah upgrade yang signifikan pada tampilan graphics karena akan didukung dengan Unreal Engine 4. Pada perilisannya nanti game ini akan menghadirkan 4 playable races diantaranya Jin, Gon, Yun dan Lyn, dimana setiap ras tersebut kalian akan diberikan kebebasan untuk memilik 4 class yang ada seperti Blade Master, Kung Fu Master, Destroyer, Machinist. Menariknya game ini akan menyajikan sebuah jalan cerita yang menarik yang akan didukung 150 cinematic cut scenes. Layaknya game MMORPG yang lain game ini sendiri akan menyajikan elemen utama mereka yaitu kebebasan eksplorasi, ksutomisasi dan grinding. Menariknya game Blade & Soul: Revolution akan menyertakan sebuah fitur menarik, dimana memungkinkan kalian bermain dalam mode 500 vs 500 secara real-time melalui fitur clanwars.

BACA JUGA  Oppo Rilis Prototype Smartphone Find X 5G

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar baik bagi para pecinta MMORPG, karena kalian  kembali disajikan sebuah game berkualitas dilayar smartphone kalian. Sayangnya game yang satu ini masih tersedia dalam bahasa Korea saja, belum ada kejelasan apakah game yang satu ini akan mendapatkan versi globalnya. Namun melihat nama besar NetMarble, bukan tidak mungkin game ini akan segera memiliki versi globalnya. Mari kita tunggu saja.

BACA JUGA  15 Skin Terbaru Arena of Valor Yang Patut Kamu Nantikan!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+