Game MMORPG Caravan Stories Tetapkan Tanggal Rilis di Amerika Utara

caravan stories 1
Caravan Stories akhirnya sambangi Amerika Utara.

Rilis berbarengan dengan versi Jepangnya di PlayStation 4 baik di Jepang maupun Asia Tenggara. Game mobile MMORPG Caravan Stories akhirnya kembangkan sayapnya untuk pasar barat. Setelah sempat tertunda selama beberapa minggu, Aiming Inc. akhirnya rampung menyelesaikan urusan administrasinya dan siap merilisnya.


Aiming Inc. umumkan bahwa game MMORPG anime Caravan Stories telah tetapkan tanggal rilis pada tanggal 10 September 2019 mendatang untuk PlayStation 4. Game ini akan bawamu untuk melintasi dunia bernama Iyarr untuk merekrut para hero dan monster dengan dungeon dan dunia open-worldnya yang menarik.

Bagi kamu yang belum tahu, gamenya menceritakan sebuah bangunan monolith yang tiba-tiba muncul di atas Iyarr, membuka portal dan hadirkan bencana di seluruh Iyarr. Di tengah dunia yang tengah diselimuti oleh kegelapan, hero dari enam ras mulai bersatu dan bekerjasama untuk menyingkirkannya.

Masahiko Takeuchi, Sutradara gamenya untuk versi PlayStation 4 mengaku bahwa penundaannya buat mereka miliki banyak waktu untuk memoles gamenya. Sebelum akhirnya mereka merilisnya untuk pasar barat pada tanggal 10 September 2019 nanti.

Caravan Stories akan dirilis tanggal 10 September 2019 untuk Amerika Utara di PlayStation 4. Sama seperti versi Asia dan Jepangnya, gamenya akan jadi free-to-play dan hadirkan terjemahan berbahasa Inggris dengan suara berbahasa Jepang. Belum jelas apakah versi Amerika Utara akan satu server seperti versi Jepang dan Asia-nya. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version