Game MMORPG Closer Online Telah Resmi Dirilis Untuk Android!


Follow Us

Kabar bahagia bagi kalian penikmat game yang sempat booming di warnet-warnet Indoneisa ini, pasalnya pada awal tahun 2019 ini GamesBeans Ltd yang berkolaborasi dengan Naddic Games. secara resmi menghadirkan versi mobile dari game bergenre MMORPG Closer Online diplatfrom Android. Sebelumnya, game yang memiliki nama resmi Closer Mobile ini diumumkan pada 6 bulan yang lalu melalui fans page Facebook Closer Online. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs TapTap.

Nulis artikel dibayar

Secara gameplay versi mobile dari Closer ini akan sedikit berbeda dengan versi PC, dimana secara gameplay game ini akan menggunakan tema side-scrolling dengan battle system hack and slash. Battle sendiri akan berjalan secara real-time, dimana kamu bisa dengan bebas mengendalikan karakter mu. Akan tersedia berbagai skill yang bisa kamu gunakan untuk memicu sebuah efek-efek yang memukau. Menariknya jika kamu dengan tepat menghindari seragan lawan dengan menekan tombol dodge, makan akan memicu sebuah armor break yang memberi mu kesempatan untuk menghajar musuh-musuh mu.  Secara cerita sendiri Closer Mobile akan bersetting pada tahun 2020 dimana kota Seoul diserang oleh monster sehingga mengakibatkan sebuah kehancuran, dimana para monster tersebut muncul dari sebuah gerbang yang disebut Dimensional Gate. Tugas mu disini adalah  sebagai seorang Closer seseorang yang memiliki kemampuan yang ditugaskan membasmi para Dimensional Monster dan menutup kembali Dimensional Gates. Sebelumnya Closers Online sendiri merupakan game MMORPG yang dirilis oleh Nexon pada tahun 2014, sedangkan di Indonesia sendiri game ini dirilis pada tahun 2016 melalui Megaxus.

BACA JUGA  Netmarble Hadirkan 3 Fitur Baru Pada Update Lineage 2: Revolution Terbaru

Sayangnya Closer Mobile sendiri hanya bisa dimainkan oleh para pengguna Andorid saja, dan masih tersedia dalam bahasa Taiwan saja. Namun melihat kesuksesan Closer di TapTap pada minggu pertama perilisannya dengan review skor 8.4 dari para pengguna, kemungkinan besar game ini akan memilki versi berbahasa Inggris layaknya versi PC dari game digandrungi di Indonesia ini.

BACA JUGA  AOV Siap Membuat Violet Semakin Memukau Lewat Skin 3D Ini

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre MMORPG atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item