Game MMORPG Eternal Sword M akan Dirilis Secara Global pada 24 Maret!

Cover 1

Permintaan video game untuk genre MMORPG tentunya masih sangat tinggi. Meskipun battle royale dan MOBA mungkin masih mendominasi namun pasar pemain MMORPG memang tidak bisa diremehkan. Dan disitulah Neocraft Limited yang membuat Tales of Wind akhirnya mengeluarkan game baru mereka yaitu Eternal Sword M merupakan generasi terbaru Sword Art Fantasy MMO dan akan dirilis secara global pada 24 Maret 2020 mendatang.

Gamenya sendiri mengambil premis “klise” dari game-game fantasi lain dimana kamu harus menyelamatkan dunia dari kehancuran dengan cara kembali ke 7 hari sebelumnya. Dan kunci untuk menyelamatkan dunia tersembunyi di ingatanmu yang hilang. Dan petunjuk dalam ingatan-ingatan tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan musuh-musuh di titik waktu yang berbeda-beda.


Untuk masalah gameplay, Eternal Sword M ini menawarkan pengalaman pertempuran dengan style 3D Action RPG. Dan tidak seperti game-game mobile RPG “auto” yang kini menjamur, game ini menawarkan mode konvensional yang lebih interaktif dimana pertempurannya membutuhkan kontrol manual yang akurat untuk menghindar, menyerang, dan mengeluarkan skill. Hal ini tentunya merupakan berita bagus bagi kamu yang memang lebih menyukai game dengan banyak aksi.


Dan tidak lengkap rasanya untuk memainkan game RPG tanpa adanya kostumisasi untuk karaktermu. Dan Eternal Sword M ini tentunya menyediakan beragam kostumisasi untuk mengubah tampilan berbagai perlengkapan, tunggangan, kostum dan sayap sesuai dengan style yang kamu inginkan. Semua item kostumisasi ini akan terbuka secara bertahap, sehingga membuat semua petulangan dan kerja kerasmu akan terbayar pada akhirnya.


Untuk kamu yang penasaran ingin mencobanya kamu bisa langsung mengunduh gamenya untuk iOS maupun Android disini. Kamu juga bisa mendatangi Fanpage Facebook mereka untuk mendapatkan info dan update terbaru di EternalSwordMOfficial. Dan untuk informasi lain yang lebih detil kalian bisa mengakses langsung ke situs resminya di neocraftstudio.com

Exit mobile version