Game MMORPG Grafis Tinggi Blade & Soul 2 Segera Siap Dimainkan!

sz b2h13xp4

Sudah cukup lama sejak NCsoft, developer yang tengah mengembangkan Blade and Soul 2 memberikan update terkait dengan prequel MMORPG populer miliknya tersebut. NCsoft mengumumkan bahwa mereka akan merilis game MMORPG baru untuk Mobile (Android dan iOS) dan PC tersebut di Bulan Agustus depan, dan bisa dimainkan menggunakan Purple yang merupakan Emulator PC software untuk game mobile yang dikembangkan oleh NCsoft.

Pemain bisa menggunakan 3 ras unik dengan nama Gon, Jin, dan Lyn. Masing – masingnya akan memiliki kostumnya sendiri. Pemain bisa memilih 6 weapon pilihan, dan menggunakan skill serta kemampuannya sendiri untuk menghabisi musuh – musuhnya.

Tentu saja versi Inggris dari game MMORPG ini masih belum diketahui tanggal perilisannya, namun Gamebrott akan terus mengupdate informasi baru kepada para pembaca setianya. Kalian juga bisa melakukan pre-registrasi di taptap untuk mendapatkan informasi rilis lebih awal. Selagi menunggu, fans juga bisa mencoba game Blade & Soul Revolution yang telah dirilis untuk Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version