Game MMORPG Klasik, Astellia Siap Sambangi Steam Bulan Ini

astellia game
Astellia Online akan sambangi Steam bulan ini.

Dari sekian banyak genre video game yang berkembang menjadi lebih baik, genre MMORPG merupakan salah satu yang terus berkembang mekanik gameplaynya hingga sekarang. Namun, terkadang masih banyak player yang tidak menerima perubahan tersebut dan lebih menyukai mekanik klasik yang disandangnya. Inilah yang diusung Astellia buatan Studio 8 dan dipublish oleh Barunson E&A.


Sandang elemen klasik yang populer di masa keemasan MMORPG, Astellia yang muncul dengan buddy system bernama Astel tersebut sebelumnya telah dirilis tahun lalu di website resmi versi Amerika dan Eropanya. Namun, sepertinya Barunson E&A masih ingin mengembangkan sayapnya untuk pengguna Steam.

Melalui pengumumannya, Barunson E&A menjelaskan bahwa Astellia akan sambangi Steam pada tanggal 30 Januari 2020. Kamu yang belum sempat menikmati gamenya di situs resminya sebentar lagi bisa membelinya di Steam. Indikasikan bahwa akan terdapat regional price dari harga asli termurahnya yang dibanderol sebesar $30 di situs resminya dan versi berlangganan sebesar $10/bulan.

Barunson juga menjelaskan bahwa kamu yang sempat membelinya di luar Steam takkan bisa lakukan link account. Semua transaksimu untuk item kosmetik juga takkan bisa dibeli menggunakan Steam wallet. Sebuah kasus yang sama dengan versi Steam dari Black Desert, di mana versi Steam SEA-nya sendiri akan miliki akun yang berbeda dari versi website.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Astellia janjikan pengalaman bermain game MMORPG klasik tanpa adanya pay to win. Mereka memonetisasi gamenya hanya dengan kosmetik. Semua fitur yang ada dalam gamenya bisa dinikmati dan dibuka seiring berjalannya progressmu. Kamu bisa membaca detil fiturnya melalui postingan Steam resminya.


Baca lebih lanjut tentang Astellia, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version