Game MMORPG Klasik Perfect World Telah Membuka Masa Pre-Registration

in , ,

Diumumkan pertama kali pada bulan April yang lalu lewat gelaran ChinaJoy 2018, akhirnya game MMORPG klasik Perfect World semakin mendekati masa perilisannya. Game yang dikembangkan oleh pengembang asal Negeri Tirai Bambu yaitu Tencent ini sebelumnya telah membuka masa closed beta dan mendapatkan sambutan hangat dari para pemain. Bagi kalian yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Perfect World Versi Mobile.

Game ini sendiri disebut-sebut akan memiliki sebuah sistem baru yang disebut “next generation aerial combat”. Fitur ini sendiri akan menghadirkan berbagai pertarungan diudara yang menarik dan seru, dibandingkan pertarungan jarak dekat. Layaknya game MMORPG lain game ini sendiri akan menghadrikan berbagai variasi dan kebebasan kustomisasi karakter. Sejauh ini terdapat empat playable karakter yang bisa kamu gunakan, yang terdiri dari Human Wizard, Untamed Barbariam, Male Winged Archer Elves, dan satu karakter wanita, Female Winged Cleric Elves. Selama masa closed beta sendiri game ini disebut memiliki sebuah battle system yang unik dan memukau, dimana setiap classes dari karakter memiliki kemampuan untuk menggunkan flying mount dan dapat partisipasi dalam areial combat battle.

Sepertinya Tencent benar-benar serius dalam menghadirkan game-game klasik keplatfrom IOS dan Andorid. Setelah dipastikan membuka masa open-beta dari game Ragnarok Online : Love At Frist Sight, sebentar lagi kalian bisa bernostalgia bernostalgia dengan game yang menjadi langganan gameNet kesayangan kalian yaitu Perfect World. Terimakasih banyak Tencent!

Source : GamerBraves

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...

Leave a Reply

Your email address will not be published.