Game MMORPG Klasik Runescape Segera Datangi Mobile

hbkmvhb

Bila kita membicarakan salah satu game MMORPG yang mampu bertahan sangat lama ditengah gempuran banyaknya game MMORPG baru yang terus dirilis maka Runescape adalah salah satu dari sedikit game yang mampu bertahan, bahkan mungkin melebihi umur beberapa gamer sekarang. Game ini sendiri pertama kali dirilis pada Januari 2001, dan hingga sekarang masih memiliki basis pemain setia yang mencapai lebih dari 200 juta pemain di seluruh dunia. Game ini sendiri secara tidak langsung menjadi definisi sebuah MMORPG original, dimana pemain dibebaskan untuk berpetualang sesuai dengan keinginannya sendiri.

Apalah MMORPG tanpa aktifitas memancing

Dan, terlepas dari grafik dari game pertamanya yang mungkin di jaman sekarang sudah dibilang ketinggalan, Runescape kini mengumumkan versi mobilenya. Ditulis di halaman resminya, pengembang Jagex mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi yang telah dioptimasi baik interface maupun mekaniknya untuk mobile. Dan nantinya, bagi kamu yang dulu telah memiliki akun Runescape bisa menggunakannya untuk bermain di dalam versi mobile-nya. Bahkan nantinya kamu bisa bermain secara cross-platform dengan para pemain dari versi PC-nya.

versi original atau “old school”-nya akan datang di tahun ini

Versi mobile ini sendiri akan terdiri dua versi yang akan dirilis, yaitu versi old school atau originalnya yang akan dirilis pada musim dingin tahun ini. Dan yang kedua adalah Runescape Mobile yang akan datang pada tahun depan. Jagex sendiri belum mengumumkan secara resmi platform mobile apa saja yang akan kedatangan game ini. Namun, sepertinya bisa dipastikan bahwa platform Apple dan Android merupakan target utama mereka. Jagex juga menawarkan undangan untuk menjajal closed beta yang akan mereka lakukan. Dan bagi kamu yang berminat kamu bisa mendaftarnya di websitenya.

Exit mobile version