Game MMORPG Legendaris AION Versi Mobile Telah Memasuki Masa Pre-Registration!

in ,

Setelah pada tahun 2018 lalu kalian dimanjakan dengan game-game MMORPG legendaris yang bermigrasi ke platfrom mobile, yang ditandani dengan hadirnya versi mobile dari game Ragnarok, kali ini kalian akan dimanjakan kembali oleh game legendaris lainnya yaitu AION. Game yang memiliki judul resmi AION : Legions of War ini dikembangkan oleh  NCSOFT ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2019, dan pada awal Januari ini telah memasuki masa pra-registration. Bagi kamu yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa mengujungi situs resmi AION : Legions of War.

Tentunya didalam versi Mobile ini akan mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan versi PCnya yang dirilis pada tahun 2008 yang lalu. Pasalnya sang pengembang NCSOFT menyebutkan bahwa squel dari game MMORPG ini akan menyajikan sebuah game yang luarbiasa karena didukung dengan Unreal Engine 4. Dengan adanya Unreal Engine 4 ini bisa dipastikan bahwa AION : Legions of Wars sendiri akan menyajikan sebuah game yang penuh dengan aksi-aksi memukau serta deasin dunia yang akan memanjakan mata mu selama permainan. Secara gameplay sendiri AION bisa dibilang hampir sama dengan game MMORPG pada umumnya, dimana kamu akan dibawah kedalam sebuah world map yang luas, dimana kamu bisa meningkatkan level mu dengan cara membunuh monster yang ada.

Tentunya hal ini akan  menjadi sebuah kabar yang menggembirakan bagi para veteran-veteran game MMORPG, karena sebentar lagi salah satu game warnet legendaris akan segera hadir di IOS dan Andorid.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre MMORPG atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!