Game MMORPG Legendary Moonlight Sculptor Umumkan Tanggal Rilisnya!

Untitled

Beberapa hari yang lalu dalam sebuah konferensi media, Kakao games dan developer XLGAMES mengumumkan berbagai detail terkait dengan game MMORPG yang sedang dikerjakannya, Moonlight Sculptor. Pasalnya, game yang dirilis berdasarkan serial novel populer di dunia ini akhirnya mendapatkan tanggal perilisannya. Dimana game tersebut akan segera muncul di Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober depan, dan pemain yang telah melakukan pre-registrasi bisa mendownload beberapa hari menjelang masa rilisnya.


Hebatnya lagi, belum sampai 10 hari saja di saat masa pre-registrasinya ada sekitar 2 juta orang yang tertarik memainkan game legend tersebut. Dimana Mr Jake Song Head Development dari XLGAMES mengatakan bahwa game ini memberikan pengalaman nostalgia seperti game MMORPG 20 tahun yang lalu, dimana banyak pemain yang bisa memainkan game satu ini dengan santai dan asik. Sayangnya sampai sekarang ini, masih belum diketahui apakah game yang satu ini akan dirilis secara global.

Nah, dalam game tersebut, pemain bisa memilih karakter dengan salah satu dari 5 class yang ada mulai dari Warrior, Archer, Paladin, Sorcerer, dan Sculptur. Walaupun begitu, akan ada syarat khusus untuk memilih class tersebut, dan sama seperti light novelnya, pemain akan mendapatkan berbagai keuntungan untuk kalian yang memanfaatkan fitur “Living system” seperti memasak, memancing, crafting, dan sebagainya. Selain itu, akan ada fitur day and night dalam game tersebut yang akan bertukar setiap 4 jam sekali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan ada pula berbagai fitur classic mmorpg seperti Dungeon, PVP, pets, costume, Hidden quest, secret location dan masih banyak lagi! Jika kalian tertarik, kalian bisa melakukan pre-registrasi di official website, atau kalian bisa membaca selengkapnya di artikel kita selanjutnya.

Baca terus artikel menarik lain mengenai Legendary Moonlight Sculptor, Game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version