Game MMORPG Mobile dengan Karakter Imut – Lumia Saga Kini Sudah Bisa Dimainkan!

Lumia Saga

Platform mobile sepertinya tak henti-hentinya kedatangan game baru. Salah satunya seperti game yang berjudul Lumia SagaGame MMORPG yang telah membuka pre-register beberapa waktu yang lalu ini telah resmi rilis.

Game yang cukup populer dan sukses di China dan Korea Selatan ini secara resmi bisa dimainkan khususnya untuk regional Asia Tenggara. Lumia Saga sendiri dikembangkan oleh developer bernama Shengqu Games dan di publikasikan oleh Century Games. Tak jauh berbeda dengan game MMORPG untuk platform mobile lainnya, Lumia Saga menawarkan beberap fitur menarik seperti karakter yang imut-imut. dunia yang cukup luas untuk dijelajahi dengan fitur open-world-nya hingga job-job menarik tanpa adanya batasan gender. Jadi kalian bisa membuat karakter dengan gender di semua job yang tersedia.


Jika sebelumnya kalian sempat melakukan pre-register, saat memainkannya sekarang bisa mendapatkan beragam hadiah menarik di dalam permainan. Lumia Saga bisa dimainkan di iOS maupun Android secara gratis. So, tunggu apa lagi brott, buat kamu yang lagi bingung cari game baru bisa download dan mainkan sekarang juga!


Mau baca artikel seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version